Versi mini dari LG G6 akan di beri nama LG Q6 dengan luas layar 5.4 Inch


Jika kalian menanggap seri regular dari LG G6 memiliki luas layar yang cukup besar dan kurang pas bagi kalian, maka ada baiknya jika kalian menunggu versi mini dari device ini, dan kabar baiknya sekarang ini informasi dari device ini sudah dapat lebih banyak di ketahui, hingga benar saja nama dari device LG G6 mini tersebut adalag LG Q6.

Dari rumor yang telah beredar device ini di kabarkan akan memiliki luas layar yang lebih kecil dari versi regulernya, dan akan memiliki luas layar seluas 5.4 Inch dengan konfigurasi sama seperti seri regulernya, yaitu tetap akan menggunakan rasio layar 18.5:9, dan pada versi mini tersebut, LG memangkas beberapa spesifikasi dari seri regulernya seperti hanya akan menggunakan satu buah kamera belakang beresolusi 13MP dan hanya akan memiliki kapasitas RAM 3GB saja.

Lalu pertanyaannya apakah seri mini dari LG G6 ini benar-benar ada? jawabannya kemungkinan iya, karena device ini sudah terdaftar FCC dengan seri model M700, untuk informasi lainnya seperti apakah device ini tetap tahan air dan apakah tetap akan menggunakan processor jenis high end, masih belum dapat di ketahui sekarang.

Selanjutnya, kapan kiranya device ini resmi di perkenalkan juga masih menjadi sebuah misteri, dan jika benar maka harga device ini harusnya akan terlampau jauh lebih murah dari seri regulernya, mungkin rentang harga akan seperti LG G5 atau lebih murah lagi, jadi kita tunggu saja kabar dari device keren ini di lain waktu.

sumber twitter

0 komentar: