Ini dia gambar render resmi Samsung Galaxy Note 8 dalam balutan warna Midnight Black


Satu lagi device yang paling di tunggu oleh fans smartphone dari seluruh dunia di bulan ini selain LG V30, yaitu adalah Samsung Galaxy Note 8, yang sekarang sudah terlihat gambar render dari bagian depan smartphone tersebut, dan dari sumber mengatakan bahwa gambar render yang terlihat saat ini menunjukan Samsung Galaxy Note 8 dalam balutan warna Midnight Black, atau bahasa mudahnya adalah variant warna hitam pekatnya.

Tampak dari depan dapat terlihat design body memang masih memiliki ciri khas variant Galaxy Note dengan body bongsornya. Namun, yang menarik perhatian di sini adalah pada design layarnya di buat sama seperti yang ada pada variant Samsung Galaxy S8 dengan kombinasi round corner dan tentu saja kemampuan layar lengkungnya.

Pada bagian atas sendiri dapat terlihat peletakan berbagai macam sensor dan set up kamera depan, yang terkesan cukup berdempetan, dan pada bagian bawah sendiri tidak terlihat adanya tombol navigasi fisik. jadi dapat di simpulkan pada design bagian depan hampir sepenuhnya sama dengan seri Samsung Galaxy S8.

Sebenarnya yang paling menarik ialah terletak pada bagian belakang smartphone ini, hanya saja sampai saat ini kita masih belum bisa mengetahui secara pasti bagaimana rupa device ini pada bagian belakangnya, karena pada bagian belakang sendiri nantinya kita bisa mengetahui apakah device ini benar akan menggunakan kemampuan dual kamera dan apakah set up peletakan fungsi fingerprint masih tetap sama seperti Samsung Galaxy S8 atau bahkan di tanamkan di layar depan.

Selain itu untuk dapur pacunya sendiri di katakan device ini nantinya akan memiliki 2 buah mesin berbeda satu diantaranya akan di tenagai oleh dapur pacu Exynos 8895 dan satu lainnya adalah Qualcomm Snapdragon 835, sejauhnya variant warna yang di ketahui secara pasti ialah Midnight Black dan Deep Blue, masih ada kemungkinan variant warna lain akan juga tersedia, jadi kita tunggu saja nanti pada tanggal 23 Agustus yang akan menjadi saat resmi perkenalan device ini.

sumber twitter

0 komentar: