RILIS ARTIKEL TERBARU

Kabar baik datang bagi pengguna device Samsung Galaxy S6 dan S6 edge pasalnya update firmware berbasis marshmallows sudah di gulirkan, tetapi untuk waktu ini akan di luncurkan secara bertahap yang dimana pada waktu ini peluncuran update firmware dilakukan pada negara Korea Selatan.


Meski demikian tidak menutup kemungkinan juga beberapa device Samsung yang sudah terdaftar akan menggulirkan update firmware terbaru ini, tetapi untuk yang pertama ini update marshmallow hanya akan diberikan kepada Flagship Samsung Galaxy S6 dan S6 edge saja.


Untuk selanjutnya device lainnya akan mendapat update tersebut secara bergantian sesuai dengan planning yang sudah dikeluarkan pihak samsung, tetapi tenang saja pengguliran update firmware pada device yang sudah dipilih oleh vendor samsung ini terhitung cepat dan teratur.


Dalam update firmware berbasis marshmallow ini terlihat beberapa peningkatan dari performa dan penambahan fitur baru yang menarik, memang sangat terlihat perubahan yang lumayan besar pada update kali ini dimana tampilan antar muka ini dibuat dengan sangat manis dan tampak segar, dan pastinya update firmware yang digulirkan vemdor Samsung kali ini memang sangat keren.

sumber sammobile
bm

Suka makan gorengan tapi minyaknya jangan banyak, cita-cita jadi insinyur.


Post a Comment