RILIS ARTIKEL TERBARU


Sejatinya Oppo F5 baru akan hadir secara resmi pada tanggal 26 Oktober mendatang, yang jika di hitung hanya perlu menunggu beberapa hari saja lagi, namun, pemberitaan terkait device ini selalu saja muncul dengan sebuah kabar yang hangat dan tentu saja menarik, seperti yang satu ini.

Seperti yang kalian ketahui sebelumnya spesifikasi dari device ini sudah muncul beberapa kali dalam pemberitaan, namun hanya menyebutkan sebagiannya saja, dan sekarang nampaknya kita sudah bisa melihat hampir dari keseluruhan spesifikasi dari device terbaru Oppo yaitu seri Oppo F5.


Dari informasi yang di dapat, Oppo F5 akan usung luas layar sebesar 6 Inch, untuk kualitas disini tidak di sebutkan, namun bersumber dari pemberitaan sebelumnya resolusi layar dari device ini adalah FullHD+ dengan Ratio layar 18:9, lalu device ini akan memiliki resolusi kamera belakang sebesar 20MP dan pada kamera depan terdapat dual kamera dengan masing-masing resolusi 12MP.

Beralih ke kapasitas baterai akan usung kapasitas sebesar 4000mAh, dan sudah berjalan pada versi Android 7.0 Nougat, untuk jenis processor masih tidak di sebutkan sekarang, juga dengan kapasitas RAM-nya, menurut rumor sebelumnya device ini akan usung chipset dari Qualcomm Snapdragon 660 dengan RAM 4/6GB.

Terakhir, juga di sebuatkan kelengkapan penjualan dari device ini seperti, unit, charger, manual book dan earphones, benar atau tidak informasi ini masih belum bisa di konfirmasi saat ini, satu hal yang dapat di pastikan adalah bahwa device ini benar-benar akan resmi di perkenalkan pada tanggal 26 Oktober mendatang.

sumber yugatech
bm

Suka makan gorengan tapi minyaknya jangan banyak, cita-cita jadi insinyur.


Post a Comment