RILIS ARTIKEL TERBARU


Sebentar lagi kita secara resmi kita akan melihat eksistensi dari device yang telah banyak muncul dalam pemberitaan ini yaitu adalah Oppo F5, karena sudah secara resmi di konfirmasi bahwa device ini akan resmi di perkenalkan pada tanggal 26 Oktober mendatang dalam salah satu event khusus dari Oppo.

Seperti tradisi yang sudah ada pada seri smartphone Oppo yang lainnya, Oppo F5 juga hadir secara tidak sendiri? bagaimana maksudnya, ya benar, akan ada beberapa variant lain dari keluarga Oppo F5 tersebut, dan sejauh ini sudah ada 3 variant yang nantinya akan resmi di perkenalkan, variant tersebut adalah Oppo F5 reguler, Oppo F5 6GB, dan Oppo F5 Youth.

Informasi ini di dapat melalui sebuah banner resmi dari device terbaru Oppo F5, yang mana pada banner promosi tersebut di sebutkan beberapa spesifikasi dari device Oppo F5 dan beberapa perbedaan dari setiap versi variantnya.

Secara umum Oppo F5 hadir dengan luas layar 6 Inch kualitas FHD+, lalu dapur pacunya adalah Qualcomm Snapdragon 660 dengan RAM 4GB, namum sayangnya masih berjalan pada versi Android 6.0 Marshmallow, yang jadi pembeda utama pada setiap variannya adalah Oppo F5 6GB, akan memiliki kapasitas RAM yang lebi besar yaitu 6GB, namun untuk yang seri Oppo F5 Youth, resolusi kamera akan di pangkas hingga akan memiliki resolusi 16MP saja.

sumber oppoclub
bm

Suka makan gorengan tapi minyaknya jangan banyak, cita-cita jadi insinyur.


Post a Comment