Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript!

RILIS ARTIKEL TERBARU

Project untuk Samsung Galaxy Note 9 akan di beri nama Crown


Setelah sukses besar dengan seri Samsung Galaxy Note 8, pihak Samsung tidak puas begitu saja, karena saat ini di ketahui mereka tengah mempersiapkan smartphone suksesor dari Samsung Galaxy Note 8, untuk tahun 2018 mendatang, dan benar sekali device tersebut adalah Samsung Galaxy Note 9.

Jika project Samsung Galaxy Note 8 dulu di beri codename Baikal, maka untuk Samsung Galaxy Note 9 akan di beri nama Crown, tidak begitu jelas apa maskud dari nama codename tersebut, tetapi faktanya dari codename sendiri mungkin kita bisa tahu bagaimana rupa dari device itu kelak.

Kabar ini di ketahui dari seorang supplier komponen part Samsung, yang juga menyebutkan bahwa mereka akan mulai mempersiapkan komponen untuk produksi Samsung Galaxy Note 9 di mulai dari kuartal pertama tahun depan.

Meski demikian, sejatinya device ini masih akan sangat lama lagi resmi di perkenalkan ke publik, jika sesuai jadwal kemungkinan device ini baru akan tersedia pada kuartal ke-3 tahun 2018 mendatang, jika Samsung Galaxy Note 8 sudah sehebat ini sekarang, pastinya seri Samsung Galaxy Note 9 akan lebih memukau lagi nantinya.
bm

Suka makan gorengan tapi minyaknya jangan banyak, cita-cita jadi insinyur.


Post a Comment