RILIS ARTIKEL TERBARU

Android Oreo untuk LG V30 telah resmi di gulirkan

Android Oreo untuk LG V30 telah resmi di gulirkan

Kabar baik bagi kalian user LG V30, karena pasalnya saat ini sudah di konfirmasi bahwa beberapa user LG V30 di luar sana telah resmi menerima update Android Oreo secara OTA dari device mereka. Hal ini wajar saja, mengingat beberapa waktu lalu pihak LG memang membuka program Beta Test tersebut, terhitung sekarang sudah kurang lebih satu bulan, maka harusnya memang saat inilah saat yang tepat untuk menggulirkan update tersebut.

Hebatnya lagi bukan hanya variant LG V30 saja yang kabarnya mendapat update Android Oreo ini, melainkan variant LG V30+ pun juga kabarnya saat ini telah mendapat update Android Oreo tersebut, Android Oreo untuk LG V30 ini membawa sejumlah perbaikan dan peningkatan dalam beberapa fitur utama pada LG V30 tersebut.

Android Oreo untuk LG V30 telah resmi di gulirkan

Salah satu peningkatan hebat yang di dapat pada Android Oreo untuk LG V30 ini adalah konsumsi baterai yang lebih irit dari sebelumnya, selain itu beberapa fitur asli dan orisinal dari Android Oreo juga nampaknya ikut disertakan, sehingga performa dan kinerja dari jenis firmware baru Android Oreo untuk LG V30 ini akan meningkat beberapa persen dari firmware sebelumnnya yang masih berbasis pada versi Android Nougat.

Saat ini pengguliran update Android Oreo untuk LG V30 di ketahui masih terjadi pada regional Korea Selatan saja, namun dalam waktu dekat di pastikan pengguliran update Android Oreo untuk LG V30 ini akan merata secara global, jadi bagi kalian pengguna LG V30 siap-siaplah untuk melakukan upgrade ke versi Android Oreo dengan mengunduh kurang lebih sebanyak 1.4GB via OTA nantinya.

sumber theandroidsoul
bm

Suka makan gorengan tapi minyaknya jangan banyak, cita-cita jadi insinyur.


Post a Comment