RILIS ARTIKEL TERBARU


Nokia 6 (2018) memang tengah sering muncul dalam pemberitaan belakangan ini, mengapa tidak? karena kabarnya device inilah yang akan pertama kali di rilis dan di perkenalkan kepasaran pada awal tahun 2018 mendatang yang kemungkinana akan terjadi pada ajang MWC 2018, kabar baiknya adalah saat ini kita sudah bisa melihat design sebenarnya dari Nokia 6 (2018).

Seperti yang terlihat Nokia 6 (2018) hadir dengan design yang lebih baru, dan perbedaan yang paling besar terletak pada bagian layarnya, yang kini gunakan design bazel-less dengan ratio layar 18:9. untuk ukuran layarnya sendiri adalah 6-Inch, untuk kualitasnya besar kemungkinan akan gunakan kualitas FullHD+.

Selanjutnya, nampaknay Nokia 6 (2018) tidak akan mendukung dengan fitur Dual kamera, karena seperti yang terlihat, pada bagian depan dan belakang device ini hanya menggunakan satu buah kamera saja, mungkin hal ini di lakukan untuk menekan harga jualnya, mengingat target dari penjualan device ini akan menyasar kelas menengah.

Untuk spesifikasi lainnya adalah, device ini akan di bekali dengan processor dari Qualcomm Snapdragon 630 dengan RAM 4GB storage 32GB, untuk fitur lainnya adalah sudah support dengan fungsi Fingerprint, berjalan pada basis Android Oreo dan kemungkinan akan memiliki kapasitas baterai yang lebih besar dari pendahulunya.
bm

Suka makan gorengan tapi minyaknya jangan banyak, cita-cita jadi insinyur.


Post a Comment