RILIS ARTIKEL TERBARU

Kamera selfie Nokia 9 hanya 5MP, jelek? bukan! malahan superior


Sebelumnya kita sudah melihat bocoran dari spesifikasi device terbaru Nokia untuk tahun 2018 mendatang, yang akan memiliki peran sebagai smartphone Flagship Nokia nantinya, tetapi dari deretan spesifikasi kelas atasnya, ada satu hal yang banyak di respon negatif oleh fans Nokia, itu adalah kamera Selfienya hanya akan beresolusi 5MP saja, jelek? sama sekali tidak!.

Sejatinya Nokia 9 hadir dengan fitur dual kamera pada kamera selfienya mungkin akan memiliki resolusi sama yaitu 5MP+5MP, tetapi ada fakta menarik dari kecilnya jumlah resolusi ini, karena seperti yang di sebutkan dalam dokumen FCC, modul kamera depan Nokia 9 adalah Chicony CKACE16, yang artinya kamera depan Nokia 9 akan tampil superior.

Meski hanya di bekali dengan resolusi 5MP, faktanya kamera depan Nokia 9 nantinya akan memiliki fitur auto-focus, dan hal ini sangat jarang di temui di smartphone saat ini, dengan datangnya fitur auto focus tersebut, hasil kamera Nokia 9 akan lebih detail dan tajam, meski hanya beresolusi 5MP, hal ini tidak akan menjadi masalah karena juga di sertai fungsi dual kamera, yang pastinya akan membantu kualitas dari hasil foto tersebut.

Untuk spesifikasi lainnya adalah Nokia 9 akan hadir dengan processor Qualcomm Snapdragon 835, RAM 4GB, sudah berbasis pada versi Android 8.0, kamera belakang juga di sertai dengan fitur dual kamera, dan kabarnya baru akan resmi di perkenalkan pada awal tahun 2018 nanti, meski estimasi waktunya masih belum di ketahui.

sumber chicony
bm

Suka makan gorengan tapi minyaknya jangan banyak, cita-cita jadi insinyur.


Post a Comment