RILIS ARTIKEL TERBARU


Belakangan ini di ketahui Meizu tengah mempersiapkan smartphone baru mereka yang kabarnya akan segera resmi di perkenalkan pada akhir tahun ini. dan kabarnya device tersebut adalah seri Meizu 15 Plus yang kemungkinan akan menjadi seri flagship terbaru dari Meizu, kabar ini semakin kuat sekarang, karena pasalnya seri Meizu 15 Plus ini telah muncul ke permukaan dalam sebuah foto penampakan yang sangat jelas.

Dapat terlihat dengan jelas, bahwa pada gambar yang sudah di perlihatkan tersebut, nampak ada sebuah smartphone dan juga dus dari smartphone itu sendiri, yang pada dus tersebut tertulis 15 Plus, dan di sampingnya ada sebuah smartphone yang terlihat sangat tipis dalam penggunaan bazelnya, dan indikasinya adalah deviec tersebut merupakan seri Meizu 15 Plus.


Selain itu, device ini juga muncul dalam sebuah slide event, yang di mana pada slide ini seri Meizu 15 Plus menampakan diri dalam sebuah gambar render, dan benar saja seri Meizu 15 Plus ini melakukan implementasi yang mirip seperti Xiaomi Mi Mix 2, yaitu pada body smartphone bagian depan, akan di buat sangat tipis, kecuali pada bagian bahah smartphone tersebut.

Bedanya dari Xiaomi Mi Mix 2, Meizu 15 Plus ini hadir dengan spesifikasi dual kamera, dan pada bagian depan smartphone ini, masih tetap menyertakan fitur tombol fisik home, juga pada slide tersebut juga di tampakan harga dari device teersebut, yang di ketahui bahwa Meizu 15 Plus ini akan usung harga mulai dari Rp.6.000.000 hingga Rp.8.000.000 untuk variant supernya, terkait waktu perlisan masih belum di ketahui saat ini.
bm

Suka makan gorengan tapi minyaknya jangan banyak, cita-cita jadi insinyur.


Post a Comment