RILIS ARTIKEL TERBARU :


Tepat seperti rumor yang terdengar beberapa waktu silam, yang menyebutkan device terbaru Nokia sebentar lagi akan resmi di perkenalkan, dan benar saja Nokia 7 benar-benar telah resmi di perkenalkan sekarang, meski demikian acara perkenalan resminya nampak tidak begitu istimewa, baik, inilah spesifikasi dari Nokia 7 yang baru saja resmi di perkenalkan oleh pihak HMD.

Nokia 7 hadir dengan design yang tegas dan glossy, bahan material utama terbuat dari metal dan di lapis dengan glass yang glossy, untuk ukuran layar sendiri Nokia 7 di bekali dengan ukuran layar 5.2 Inch kualitas FullHD, proteksi layar dari Corning Gorilla Glass 3.


Beralih ke bagian jeroan, Nokia 7 hadir dengan jenis processor Qualcomm Snapdragon 630 dengan opsi RAM 4/6GB, untuk storagenya hanya akan tersedia versi 64GB saja, kapasitas baterai pada device ini adalah sebesar 3000mAh.

Lanjut ke sektor kamera, Nokia 7 di bekali dengan resolusi kamera belakang sebesar 16MP aperture f/1.8 dari Zeiss, untuk kamera depan akan di bekali resolusi 5MP aperture f/2.0, untuk sound recording Nokia 7 sudah di support dengan OZO audio technology, Nokia 7 berjalan pada versi Android 7.1 Nougat, tetapi sudah di janjikan akan mendapat update ke versi Oreo nantinya.


Terakhir, untuk harga sendiri Nokia 7 dengan versi RAM 4GB akan di lepas kepasaran dengan harga kisaran Rp.5.000.000, dan untuk yang versi RAM 6GB akan di taksir Rp.5.500.000 ,Nokia 7 akan mulai resmi di jual mulai tanggal 24 Oktober mendatang ekslusif di pasar China, namun tidak menutup kemungkinan bahwa nantinya Nokia 7 juga akan melakukan ekspansi ke regional wilayah lain, termasuk Indonesia.

KEMBALI KE ATAS

bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot