RILIS ARTIKEL TERBARU

Download Mi Flash Unlock English

Untuk kalian ketahui, bahwa sebenarnya Xiaomi itu telah merilis beberapa Tools penting dan bersifat vital untuk jajaran smartphone Android yang mereka miliki dari versi android 1 (pertama mereka; Xiaomi Redmi 1/1s) hingga jajaran smartphone dengan os terbaru seperti android o (android oreo) dan keatasnya (android 9.0), sehingga wajar saja jika Xiaomi memang banyak di sukai orang, selain harganya yang murah, untuk melakukan maintenance sendiri pun sangat memungkinkan untuk kalian lakukan.

Itu semua berkat pihak Xiaomi yang memang peduli terhadap konsumennya, sebenarnya pihak Xiaomi memang benar-benar serius dalam hal ini, terbukti dari xiaomi 2016 keatas (keluaran tahun 2016 - hingga sekarang) tool mi flash setup seperti Mi Flash Unlock ini terus di kembangkan.

Nah, jika sebelumnya kita sudah membahas terkait aplikasi Mi Flash Tool terbaru yang merupakan bagian dari tool mi flash, maka kali ini kami akan membahas sebuah Tool yang berbeda, tetapi memiliki fungsi yang teramat penting, yaitu adalah Mi Flash Unlock.

Sejatinya aplikasi ini memang di tujukan untuk mereka yang ingin merasakan lebih terhadap device Xiaomi yang kalian miliki dengan resiko yang minim, seperti misalnya micloud yang tidak bisa di gunakan lagi, karena dengan bantuan aplikasi ini maka kalian bisa melakukan Unlock Bootloader, tentunya dengan cara yang resmi, sesuai dengan prosedur kerja yang sudah di rilis oleh pihak Xiaomi.

Untuk kalian ketahui, bahwa melakukan Unlock Bootloader itu menjadi penting, karena jika device Xiaomi kalian masih dalam kondisi Locked Bootloader, maka akan sangat sulit untuk bisa menggunakan Mode Fastboot.

Yang artinya kalian tidak bisa melakukan Flash, karena syarat utama untuk melakukan Flashing adalah kemampuan Fastboot harus aktif sebelumnya dan untuk mengaktifkan kemampuan Fastboot tersebut, maka di perlukan Unlock Bootloader.

Caranya? yaitu dengan menggunakan aplikasi Mi Flash Unlock tersebut, hanya saja kalian tidak bisa sembarangan menggunakan aplikasi ini, karena Request atau permohonan Unlock Bootloader yang ingin kalian lakukan, harus sudah di setujui oleh pihak Xiaomi.

Disini kami hanya ingin membantu kalian, karena disini kami sudah menyediakan beberapa versi Mi Flash Unlock yang siap untuk kalian Download dengan mudah, aman dan tentu saja cepat, sekali lagi aplikasi mi flash setup ini sudah bisa mendukung hingga ponsel baru versi android 9.0.

Kabar baiknya lagi adalah bahwa versi Mi Flash Unlock yang sudah kami share di bawah ini adalah yang versi Bahasa Inggris (English Version) dan bukan bahasa China, jadi kalian bisa dengan mudah menggunakan aplikasi tersebut, karena bahasanya yang mudah untuk di mengerti.

Berikut adalah beberapa versi Mi Flash Unlock yang bisa kalian Download secara gratis dan aman :



Password (.zip) : dadroidrd.com

* Akan selalu di update jika ada versi baru keluar

Disini kami sengaja mempublish Mi Flash Unlock versi lama, bukan tanpa alasan, karena di beberapa smartphone Xiaomi, melakukan Unlock Bootloader dengan versi Mi Flash Unlock lama bisa berhasil untuk melakukan Unlock Bootloader.

Tetapi, tetap saja kami lebih menyarankan menggunakan mi flash setup versi paling baru, karena selain sudah support banyak device Xiaomi (support hingga android 9.0), versi terbaru juga sudah di tingkatkan kemampuannya, sehingga kalian bisa melihat sendiri perbedaan size antara versi lama dan versi baru.

Karena memang di versi baru, memang membawa beberapa peningkatan performa dan hasil, silahkan kalian coba saja satu per-satu aplikasi Mi Flash Unlock yang sudah kami sajikan diatas, ada kalanya kalian metode Unlock Bootloader itu berhasil di lakukan dengan aplikasi Mi Flash Unlock jadul.

Jadi, sangat Whort it untuk di coba dan di lakukan, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan memberikan berkah untuk kalian, selamat mencoba dan sukses.
bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot


4 komentar: