Published by : Philiadi Agung Wicaksana

RILIS ARTIKEL TERBARU :

Download Magisk APK (All in One Hybrid TWRP & Patched boot.img) Latest Version

Salah satu hal yang paling menyenangkan ketika menggunakan Smartphone Android ialah karena memang memiliki fleksibilitas yang tinggi sebagai sebuah perangkat mobile pintar zaman modern, sehingga wajar saja jika Smartphone Android tersebut bisa disukai oleh banyak orang dari seluruh dunia.

Seperti yang kalian ketahui, Smartphone Android itu memang bisa digunakan untuk beragam tujuan, baik itu untuk digunakan dalam media dalam berkomunikasi, menikmati beragam hiburan secara online atau offline, membantu meringankan pekerjaaan hingga bisa digunakan untuk menyalurkan kesukaan tertentu.

Karena dizaman modern seperti sekarang ini, kebutuhan orang-orang modern itu memang bermacam-macam, sehingga Smartphone Android kini tidak lagi hanya diciptakan sebagai sebuah perangkat komunikasi dan multimedia saja, melainkan lebih dari itu.

Sehingga, sekarang ini Smartphone Android bisa digunakan dalam lingkup yang sangat luas, termasuk seperti yang sudah kami sebutkan diatas yaitu bisa untuk menyalurkan kesenangan individu terhadap hal tertentu.

Bagi kalian yang memang suka mengutak-atik sebuah Gadget atau memiliki minat dalam sektor Hardware maupun Software, maka Smartphone Android akan sangat menyenangkan untuk bisa kalian utak-atik.

Karena seperti yang kalian ketahui, Smartphone Android itu berjalan didasarkan pada Sistem Operasi yang bersifat Open Source, sehingga kalian bisa melakukan beragam hal untuk bisa mengcustom OS yang terpasang di Smartphone Android kalian.

Contoh mudahnya saja, ialah kalian bisa membuka batasan Smartphone Android yang kalian miliki dengan cara melakukan ROOT pada System OS Android tersebut.

Secara umum, dengan melakukan ROOT maka kalian akan terbebas dari belenggu aturan batasan yang diterapkan oleh pihak Vendor atau OEM, sehingga kalian bisa memodifikasi System OS Android dengan sesuka hati kalian.

Misalnya, menambah performa kinerja CPU dan GPU melalui mekanisme Overclock, meningkatkan kualitas Processing dari hasil Kamera Smartphone Android kalian dan kalian juga bisa melakukan beberapa aktifitas hacking dengan pemanfaatan fitur ROOT di Smartphone Android tersebut, keren bukan?

Nah, untuk mendapatkan akses ROOT pada sebuah Smartphone Android itu nyatanya tidak sulit, asal semua hal yang dibutuhkan lengkap, maka kalian pasti akan bisa mendapatkan akses ROOT tersebut dengan mudah.

Berbicara terkait permasalahan Module ROOT yang paling terkenal dan terpercaya untuk Smartphone Android yang ada sekarang ini.

Maka, sudah pasti jawabannya adalah Magisk!

Lalu, kenapa sih melakukan ROOT pada Smartphone Android itu disarankan menggunakan Module ROOT dari Magisk?


Magisk ROOT


Sejatinya, saat ini memang tidak ada Module ROOT terbaik selain Magisk tersebut, mungkin bisa kami katakan bahwa saat ini hanya Magisk lah satu-satunya Module ROOT Exploit di OS Android yang memiliki fitur yang sangat mutakhir dan inovatif .

Selanjutnya, Magisk juga memiliki Support yang besar terhadap semua jenis versi OS Android lawas hingga yang paling terbaru dan bisa digunakan untuk melakukan ROOT hampir ke setiap Smartphone Android yang ada sekarang ini.

Bagi kalian yang memang sudah mengenal Magisk tersebut, maka Magisk yang kalian kenal dulu dan sekarang itu sudah sama sekali berbeda.

Perbedaan yang kami maksud disini ialah terkait pada proses Installasi ROOT-nya itu sendiri, dimana Magisk yang sekarang sudah sangat efisien ketika digunakan untuk melakukan ROOT maupun UNROOT pada sebuah Smartphone Android tersebut.

Kalian tidak perlu lagi mendownload Magisk Flashable dalam format (.zip) atau mendownload Magisk Manager secara terpisah untuk bisa melakukan ROOT di Smartphone Android tersebut.

Juga, kalian tidak perlu lagi mendownload Module Magisk Uninstaller untuk bisa menghapus Magisk Expolit dari Smartphone Android kalian.

Karena sekarang cukup hanya dengan menggunakan Magisk APK, maka semua hal baik dalam urusan ROOT dengan proses TWRP, Patched boot.img ataupun UNROOT semuanya sudah bisa dilakukan secara All in One dari Magisk APK tersebut.


Magisk APK


Inovasi terbaru ini diciptakan dan mulai di distribusikan oleh pengembang resmi dari Magisk tersebut pada awal tahun 2021, sehingga seterusnya kalian tidak akan bisa lagi menemukan versi terbaru dari 3 komponen Magisk dibawah ini, yaitu :


Seperti yang sudah kami singgung sebelumnya, ke-3 hal diatas sekarang sudah menjadi satu bagian dari Magisk APK.

Meski dirilis secara default dalam bentuk format (.apk) yang dalam artian bahwa hal ini mengindikasikan bahwa Magisk APK ini adalah sebuah Installer Aplikasi Android Offline.

Nyatanya, Magisk APK ini juga bisa kalian manfaatkan untuk mendapatkan akses ROOT via TWRP, seperti menggunakan Magisk Flashable (.zip).

Selanjutnya, kalian juga bisa melakukan UNROOT atau Unintstall Magisk Module dari TWRP dengan menggunakan Magisk APK ini juga via TWRP, seperti menggunakan Magisk Uninstaller.

Sehingga, jangan bayangkan Magisk APK ini seperti Aplikasi Magisk Manager pada umumnya, karena sekarang Magisk APK sudah memiliki 2 buah fungsi, yaitu bisa digunakan untuk melakukan ROOT secara langsung dengan bantuan Patched boot.img dan juga bisa digunakan sebagai sebuah Module Flash yang bisa digunakan pada TWRP.

Inilah inovasi terbesar dan terbaik dari Magisk APK generasi terbaru kali ini, sangat efisien dan sangat efektif untuk bisa digunakan dalam beragam permasalahan ROOT pada Smartphone Android tersebut.

Cukup dengan mendownload satu buah versi Magisk APK terbaru, maka kalian sudah bisa melakukan ROOT di Smartphone Android kalian, tentu bisa dilakukan dengan cara yang kalian sukai tentunya, apakah via Patched boot.img atau dari TWRP, kalian sendiri yang menentukannya.
 

Download Magisk APK versi terbaru


Dalam versinya Magisk APK ini akan melanjutkan versi dari Magisk Flashable (.zip) sehingga versi dari Magisk APK ini tidak akan dimulai dari versi 1 melainkan dimulai dari versi Module Magisk ROOT sebelumnya.

Size dari Magisk APK ini lebih besar dari versi Magisk ROOT sebelumnya, hal ini wajar terjadi karena didalam Magisk APK ini akan terdapat Modul ROOT Expolit versi terbaru, Magisk Manager dan Magisk Uninstaller.

Namun, Sizenya sendiri secara total hanya berjumlah kurang lebih 7MB saja, selain itu kami pun meletakan Magisk APK ini di Google Drive, sehingga kalian bisa mendownloadnya secara langsung dengan kecepatan Download yang maksimum tentunya.

Baiklah, silahkan Download Magisk APK dibawah ini, kami sarankan selalu gunakan versi terbaru untuk hasil yang lebih memuaskan :


Password : dadroidrd.com

Setelah kalian download, maka kalian sudah bisa melakukan ROOT di Smartphone Android yang kalian miliki, apakah ingin dari jalur TWRP atau langsung menggunakan Patched (.img), semua hal tersebut bisa kalian sesuaikan sendiri.


Cara menggunakan Magisk APK generasi terbaru


Untuk lebih lengkapnya, mungkin kalian akan memahaminya dengan mudah melalui pembahasan lengkap yang sudah kami buat dibawah ini, terkait permasalahan penggunaan dari Tool Magisk generasi terbaru tersebut.


Dengan demikian, selesai sudah pembahasan kita kali ini, sehingga setelah ini kalian tidak perlu lagi mencari atau mendownload Magisk Flashable (.zip) atau Magisk Manager versi terbaru jika ingin melakukan ROOT dengan bantuan Magisk Exploit tersebut.

Karena sekarang, pengembang dari Magisk ROOT tersebut hanya akan merilis versi Magisk APK saja, karena komponen dari Magisk Flashable dan Magisk Manager versi terbaru akan selalu Include pada versi Magisk APK versi terbaru.

Jika ada versi terbaru dari Magisk APK yang dirilis resmi oleh developer dari Magisk tersebut, maka secepat mungkin artikel ini akan kami update.

Akhir kata, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian, semoga apa yang kalian inginkan bisa terpenuhi dan semoga hari kalian menyenangkan. P.AW ~ DRD

KEMBALI KE ATAS

bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot