RILIS ARTIKEL TERBARU :

Donwload All MediaTek USB Driver, All MediaTek USB Driver Google Drive, versi terbaru All MediaTek USB Driver, All MediaTek USB Driver Latest version, Download All MediaTek USB Driver Windows, Cara install All MediaTek USB Driver

Jika kita berbicara terkait salah satu Perangkat Pintar Mobile yang paling populer penggunaannya sekarang ini, maka Smartphone Android adalah jawaban yang paling tepat untuk menggambarkan hal itu.

Karena dari apa yang sudah kita ketahui, bahwa kenyataannya saat ini sebagian besar penduduk dunia memang menggunakan Smartphone Android sebagai sebuah Perangkat Multimedia dasar untuk melakukan beragam hal.

Menggunakan Smartphone Android bukan melulu untuk bisa melakukan komunikasi jarak jauh, meski pada kenyataannya fungsi dari Telepon Seluler memang untuk melakukan hal tersebut, namun nampaknya hal tersebut sudah tidak berlaku lagi untuk sebuah Smartphone Android.

Karena, sejatinya Smartphone Android adalah sebuah Perangkat yang dibuat dengan mobilitas dan fungsionalitas yang tinggi, sehingga Smartphone Android itu tercipta bukan hanya sebagai sebuah Perangkat Telekomunikasi, melainkan lebih dari itu.

Smartphone Android memang sudah menjelma menjadi sebuah Perangkat Pintar Multimedia yang bisa diandalkan untuk beragam keperluan, seperti untuk kegiatan Lifestyle, Pekerjaan, Hiburan serta sebuah Perangkat yang bisa dimanfaatkan untuk mendatangkan pemasukan ekstra dan tentu saja bisa digunakan untuk menyalurkan hobi untuk sebagian orang.

Menggunakan Smartphone Android memang sangat menyenangkan, terlebih sekarang ini kita bisa dengan mudah menemukan Smartphone Android yang memang cocok untuk kebutuhan kita, terutama untuk kantong kita.

Sejatinya, dizaman sekarang ini, Smartphone Android itu ada banyak sekali jenisnya, berikut pula dengan harganya yang sangat variatif, maka wajar saja, jika Smartphone Android tersebut bisa masuk kedalam semua segmentasi pasar dan dditargetkan untuk semua kalangan usia dan profesi.

Jadi, sangat tidak mengherankan jika Smartphone Android bisa menjelma menjadi sebuah Perangkat Pintar yang sangat populer penggunaannya hingga saat ini.

Terlebih, karena Smartphone Android itu mengusung OS yang bersifat Open Source, maka jelas saja kita akan melihat banyak keunikan antar Smartphone Android yang ada dipasaran sekarang ini.

Karena, kenyataannya banyak Brand atau Produsen Smartphone besar yang memang ikut andil bagian dalam bisnis ini, sehingga banyak sekali bermunculan hal positif dari kemajuan Inovasi Teknologi yang terus dikembangkan.

Tujuan dari pengembangan Inovasi Teknologi tersebut sudah jelas, yaitu tentu saja untuk memenuhi kebutuhan masyarakat modern, agar semuanya terkesan lebih efektif dan efisien.

Selanjutnya, hal yang menarik ketika menggunakan Smartphone Android adalah karena fungsi konketifitasnya yang begitu tinggi.

Artinya, satu buah Smartphone Android itu bisa diandalkan untuk terhubung dengan Media atau Perangkat lain, seperti Smartwatch, TWS, Perangkat Komputer Desktop, Car Kit dan lain sebagainya.

Smartphone Android kian menjadi canggih dan lebih pintar lagi dari masa kemasa, karena sejatinya memang ditunjang dari segi processing yang kian canggih, salah satu faktornya ialah datang dari Chipset yang digunakan.

Jika, kita berbicara terkait masalah Processor yang ada di Smartphone Android tersebut, maka salah satu Chipset yang populer digunakan ialah MediaTek, lalu apa hebatnya Chipset MediaTek untuk Smartphone Android tersebut?


Kehebatan Chipset MediaTek untuk Smartphone Android


Jika, tidak hebat, maka sudah jelas Brand Processor ini akan laku dipasaran, buktinya sudah bertahun-tahun lamanya, banyak Brand besar yang mempercayakan Smartphone Android buatan mereka untuk ditenagai oleh Chipset MediaTek tersebut.

Chipset MediaTek memang menjadi salah satu pesaing Chipset Qualcomm Snapdragon yang saat ini memang merajai untuk sektor Mobile Processor.

Beda dengan Chipset Qualcomm Snapdragon, Chipset MediaTek ini memang lebih ramah jika terkait urusan harga, sehingga hal inilah yang disukai oleh para Brand Smartphone Android tersebut.

Dengan biaya Chipset yang murah, maka harga jual Smartphone Android yang diproduksi akan bisa ditekan seminimal mungkin, sehingga bisa mendatangkan lebih banyak keuntungan.

Perihal murah disini, bukan berarti murahan, artinya Smartphone Android dengan Chipset MediaTek itu memang masih sama baiknya dengan Smartphone Android bermesin Qualcomm Snapdragon, pada level tertentu.

Artinya, pada level menengah dan kebawah Chipset MediaTek tersebut, memang bisa bersaing dengan sengit terhadap lawannya yaitu Processor Qualcomm Snapdragon, tetapi pada level atas maka Chipset MediaTek mungkin sekarang masih belum pantas bersaing dengan Processor Qualcomm Snapdragon tersebut.

Baiklah, kembali ketopik pembahasan kita, salah satu hal yang paling menarik ketika menggunakan Smartphone Android bermesin MediaTek, adalah terkait permasalahan Resource dan Guide yang sangat mudah untuk kalian temukan.

Dengan banyaknya Resource dan Guide yang bertebaran di Internet, maka setiap masalah yang akan muncul di Smartphone Android bermesin MediaTek tersebut, akan mudah saja untuk diatasi dengan cepat.

Selain itu, sekarang ini juga ada banyak sekali Tool yang sangat bermanfaat yang sudah tersedia untuk Smartphone Android bermesin MediaTek tersebut.

Terkait permasalahan Resource tersebut, tentu yang paling banyak dicari adalah beberapa hal berikut :


  1. Tool Flasher
  2. Firmware
  3. Custom ROM
  4. Custom Recovery
  5. Metode ROOT
  6. Metode perbaikan IMEI
  7. USB Driver


Nah, dari beberapa hal diatas, jika kalian menggunakan Smartphone Android MediaTek, maka harusnya kalian tidak akan kesulitan untuk menemukan beberapa resource yang telah kami sebutkan diatas, apalagi jika kalian menggunakan seri Smartphone Android bermesin MediaTek yang memang sedang populer digunakan saat ini.

Namun, pada pembahasan kali ini, kami tidak akan berbicara terkait semua resource yang telah kami sebutkan diatas, karena kami hanya akan berfokus pada permasalahan USB Driver saja.

Lalu, USB Driver apa yang dimaksud?


USB Driver MediaTek


Nah, dari apa yang kami lihat dan amati, pencarian terkait resource untuk USB Driver MediaTek tersebut memang cukup tinggi, sehingga bisa kami simpulkan, bahwa pengguna dari Smartphone Android MediaTek itu memang cukup banyak diluar sana.

Memang, kalau kita mengingat fungsi dari USB Driver tersebut memang bisa dibilang cukup vital, karena sejatinya USB Driver tersebut memang sangat diperlukan untuk melakukan koneksi dan sinkronasi terhadap Smartphone Android dan Media Perangkat Pihak ke-3 dalam kasus ini adalah Perangkat Komputer Desktop.

Tanpa adanya USB Driver tersebut, maka jelas saja Smartphone Android bermesin MediaTek yang kalian sambungkan ke Komputer Desktop tersebut, mungkin tidak akan terbaca koneksinya.

Dampak buruknya adalah mungkin kalian tidak akan bisa melakukan aktifitas mendesak seperti melakukan Flashing atau melakukan hal yang terkait dengan System OS Android.

Maka dari itu, penggunaan dari USB Driver yang spesifik itu memang sangat penting dan vital, terlebih beberapa Tool khusus tersebut memang membutuhkan sebuah USB Driver khusus agar bisa berkerja dengan semestinya.

Sejauh ini, kami memang sudah membuat beberapa artikel terkait permasalahan Resource USB Driver untuk Smartphone Android berprocessor MediaTek tersebut, beberapa resource yang telah kami bagikan adalah sebagai berikut :


Nah, pada kesempatan kali ini, kami juga akan membagikan lagi sebuah USB Driver MediaTek yang akan sangat berguna dan bermanfaat untuk kalian, nama USB Driver tersebut adalah All MediaTek USB Driver.

Lalu, apa sih perbedaan dari USB Driver yang telah kami bagikan sebelumnya?


Beda All MediaTek USB Driver dengan MTK USB Driver yang lain


Sebenarnya, jika kita berbicara terkait fungsi, maka sudah jelas fungsinya akan sama saja seperti MTK USB Driver kebanyakan, yaitu memang diperuntukan untuk Smartphone Android bermesin MediaTek agar bisa terhubung dengan Media Perangkat lain.

Namun, jika kita mencari perbedaannya, maka satu hal yang pasti adalah bahwa All MediaTek USB Driver ini adalah USB Driver yang dibuat untuk mewadahi semua MTK USB Driver yang telah ada diluar sana, bagaimana maksudnya?

Secara umum, All MediaTek USB Driver ini bukanlah sebuah MTK USB Driver khusus seperti VCOM ataum CDC Driver, melainkan sebuah USB Driver yang didalamnya terdapat semua MTK USB Driver lain, termasuk didalamnya adalah VCOM USB Driver dan CDC MTK Driver yang telah kami bagikan diatas.

Kalau kita permudah, maka All MediaTek USB Driver adalah lebih berbentuk kesebuah Tool, jika dibandingkan dengan jenis Driver, karena All MediaTek USB Driver memang menghimpun semua MTK USB Driver penting didalamnya.

Sehingga, maka wajar kami sangat merekomendasikan USB Driver ini untuk digunakan, karena All MediaTek USB Driver memang menjadi All in One MTK USB Driver yang ada satu-satunya sekarang ini.

Dengan adanya All MediaTek USB Driver tersebut, maka kalian tidak perlu lagi bingung untuk mencari USB Driver mana yang cocok dengan Tool yang sedang kalian gunakan saat ini untuk kepentingan tertentu, seperti ingin melakukan Flash dengan Aplikasi SP Flash Tool.

Karena sekali lagi, didalam All MediaTek USB Driver tersebut sudah tersedia beberapa USB Driver MediaTek lain dan semuanya tersebut bersifat Core atau USB Driver MTK yang bersifat inti penggunaannya.

Bagaimana? tertarik menggunakan All MediaTek USB Driver tersebut? jika iya kalian bisa mendapatkan All MediaTek USB Driver dari pembahasan dibawah ini.


Download All MediaTek USB Driver versi Terbaru


Sebelum kalian mendownload All MediaTek USB Driver tersebut, perlu kalian ketahui dulu sebelumnya, karena All MediaTek USB Driver hanya tersedia untuk penggunaan di OS Windows saja.

Artinya All MediaTek USB Driver yang kami bagikan dibawah ini tidak bisa digunakan untuk OS Komputer Desktop selain Windows, seperti Linux atau MacOS.

All MediaTek USB Driver juga sudah mendukung penggunaannya diversi OS Windows 7, 8, 8.1 dan juga 10.

Lalu, size dari All MediaTek USB Driver tersebut juga lumayan besar, untuk versi paling terbarunya tersebut, membutuhkan size kurang lebih 50MB.

Tetapi, untuk urusan kecepatan Download, kalian tidak perlu khawatir, karena disini kami meletakan All MediaTek USB Driver langsung dari Google Drive, sehingga tentu kalian akan mendapatkan kecepatan Download yang Full Speed secara direct tanpa perlu dibuat ribet.

Berikut adalah beberapa versi All MediaTek USB Driver yang kami miliki, usahakan gunakan versi yang paling terbaru, karena pastinya resource didalamnya akan lebih uptodate dibandingkan versi pendahulunya :


Password : dadroidrd.com

Setelah kalian Download, maka untuk penggunaannya kalian harus melakukan Extract dengan kata sandi yang sudah kami sediakan diatas.

Lalu, bagaimana cara menginstall All MediaTek USB Driver tersebut di Komputer atau Laptop berbasis OS Windows?


Cara install All MediaTek USB Driver (OS Windows)


Sebelum kita memulai proses Installasi tersebut, disini akan kami katakan dulu, bahwa pada prosesnya disini kami menggunakan Komputer Desktop dengan OS Windows 10.

Untuk cara kerjanya, kami pikir akan sama saja seperti di OS Windows versi sebelumnya, karena memang All MediaTek USB Driver memang hadir dengan sebuah Installer (Khusus untuk versi terbarunya).

Baiklah, tanpa berlama-lama, berikut adalah cara Install All MediaTek USB Driver untuk OS Windows :


  1. Pastikan All MediaTek USB Driver sudah kalian Extract dan juga telah menggunakan versi yang paling terbaru.
  2. Selanjutnya, silahkan buka Installer.
Donwload All MediaTek USB Driver, All MediaTek USB Driver Google Drive, versi terbaru All MediaTek USB Driver, All MediaTek USB Driver Latest version, Download All MediaTek USB Driver Windows, Cara install All MediaTek USB Driver
  1. Mungkin kalian akan bingung disini, karena Installer ini menggunakan bahasa yang asing, kalian hanya perlu melihat gambar dibawah ini, untuk bisa menyelesaikan Installasi tersebut :
Donwload All MediaTek USB Driver, All MediaTek USB Driver Google Drive, versi terbaru All MediaTek USB Driver, All MediaTek USB Driver Latest version, Download All MediaTek USB Driver Windows, Cara install All MediaTek USB Driver
Donwload All MediaTek USB Driver, All MediaTek USB Driver Google Drive, versi terbaru All MediaTek USB Driver, All MediaTek USB Driver Latest version, Download All MediaTek USB Driver Windows, Cara install All MediaTek USB Driver
Donwload All MediaTek USB Driver, All MediaTek USB Driver Google Drive, versi terbaru All MediaTek USB Driver, All MediaTek USB Driver Latest version, Download All MediaTek USB Driver Windows, Cara install All MediaTek USB Driver
  1. Pada tahap ini, proses Installasi akan berlangsung.
Donwload All MediaTek USB Driver, All MediaTek USB Driver Google Drive, versi terbaru All MediaTek USB Driver, All MediaTek USB Driver Latest version, Download All MediaTek USB Driver Windows, Cara install All MediaTek USB Driver
  1. Jika proses Installasi telah selesai, silahkan pilih opsi ini untuk menyelesaikan semua proses Installasi.
Donwload All MediaTek USB Driver, All MediaTek USB Driver Google Drive, versi terbaru All MediaTek USB Driver, All MediaTek USB Driver Latest version, Download All MediaTek USB Driver Windows, Cara install All MediaTek USB Driver
  1. Jika sudah, silahkan kalian masuk ke halaman Desktop, karena harusnya akan muncul Folder All MediaTek USB Driver disana, karena alokasi Folder Installannya memang secara default disetting di Desktop.
Donwload All MediaTek USB Driver, All MediaTek USB Driver Google Drive, versi terbaru All MediaTek USB Driver, All MediaTek USB Driver Latest version, Download All MediaTek USB Driver Windows, Cara install All MediaTek USB Driver
  1. Buka Folder tersebut.
  2. Disini kalian akan melihat beberapa MTK USB Driver.
Donwload All MediaTek USB Driver, All MediaTek USB Driver Google Drive, versi terbaru All MediaTek USB Driver, All MediaTek USB Driver Latest version, Download All MediaTek USB Driver Windows, Cara install All MediaTek USB Driver
  1. Silahkan Install semuanya seperti biasa.
  2. Done!


Nah, dengan demikian selesai sudah pembahasan kita yang singkat dan sederhana kali ini, perlu kami tekankan sekali lagi, Resource yang kami bagikan diatas, adalah salah satu Resource MTK USB Driver terbaik yang ada saat ini.

Karena didalam All MediaTek USB Driver tersebut, memang terdapat banyak MTK USB Driver inti, seperti yang sudah kami sebutkan diatas.

Dengan adanya Tool ini, maka jelas saja waktu kalian akan menjadi tidak terbuang sia-sia, kalau hanya untuk mencari sebuah USB Driver yang cocok untuk Smartphone Android kalian atau Tool yang sedang kalian gunakan.

Akhir kata, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian, semoga apa yang kalian inginkan bisa terpenuhi dan semoga hari kalian menyenangkan. P.AW ~ DRD

KEMBALI KE ATAS

bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot