RILIS ARTIKEL TERBARU :

Download Mi Flash Tool Xiaomi terbaru

Seperti yang kalian tahu, bahwa Xiaomi itu sebenarnya sama saja seperti smartphone Android lain, yaitu sangat flexible untuk bisa di maintenance, karena pada dasarnya untuk melakukan Flash sekalipun di device Xiaomi itu memang sangat memungkinkan.

Sebelumnya sudah kami jelaskan bahwa metode untuk melakukan Flash di Xiaomi itu menggunakan kemampuan Fastboot dan harus di dukung dengan Firmware khusus yang memang juga sudah di sediakan oleh pihak Xiaomi dan Firmware tersebut kerap disebut Fastboot ROM.

Selanjutnya agar bisa melakukan Flash maka di perlukan sebuah aplikasi Khusus untuk memudahkan pengguna Xiaomi untuk melakukan Flash tersebut, karena pada dasarnya teknik dalam melakukan Fastboot tersebut hanya dengan menggunakan CMD saja.

Tetapi, di Xiaomi kini di permudah dengan dukungan Software yang langsung di kembangkan dan di buat oleh pihak Xiaomi.

Kabar baik untuk kalian semua adalah bahwa disini kami telah menyiapkan beberapa versi aplikasi Mi Flash Tool yang bisa kalian Download dengan mudah, gratis dan tentu saja dengan koneksi Download yang cepat.

Namun, sebelum kalian bisa menggunakan aplikasi Mi Flash Tool tersebut, pastikan Smartphone Android Xiaomi / Redmi kalian bisa terhubung dengan baik ke PC Windows melalui kabel USB, karena jika tidak, maka kalian tidak bisa melakukan Flash Firmware.

Alasannya sederhana saja, karena Smartphone Android Xiaomi / Redmi kalian tidak bisa terbaca oleh System OS Windows beserta dengan aplikasi Mi Flash Unlock tersebut, maka dengan demikian untuk meminimalisir resiko, silahkan Download dan Install Xiaomi USB Driver Terbaru yang sudah kami sediakan di bawah ini :


Selain itu aplikasi ini bisa di gunakan untuk melakukan Flash semua device Xiaomi, ingat! semua device Xiaomi, seri Xiaomi Redmi juga termasuk, karena juga merupakan Smartphone Xiaomi yang memang telah memiliki Brand sendiri.

Namun, pada dasarnya segala metode yang di gunakan sama saja dengan smartphone Xiaomi pada umumnya, yang membedakan hanya Brandnya saja sekarang yang sudah tidak Xiaomi lagi, tetapi kini bernama Redmi.

Sebenarnya kalian bisa saja mendownload di situs resmi Xiaomi (Mi) tetapi akhir-akhir ini server Xiaomi tersebut sering Down atau gangguan, sehingga para pengguna Xiaomi kesulitan untuk bisa mendownload aplikasi Mi Flash Tool tersebut, maka dari itu disini kami memberikan alternatif untuk kalian semua.


Dari pada berpanjang-panjang, berikut adalah kumpulan aplikasi Mi Flash Tool yang bisa kalian Download :



Password (.zip) : dadroidrd.com

* Akan selalu di update jika ada versi baru keluar

Kami sengaja menyertakan beberapa versi berbeda, dengan alasan biasanya dalam melakukan Flashing, seperti melakukan Flash di smartphone Xiaomi lawas, itu lebih maksimal menggunakan keluaran terdahulu dari pada yang terbaru.

Dan beketerbalikan jika device Xiaomi tersebut baru, maka untuk melakukan Flash di perlukan aplikasi Mi Flash Tool paling baru.

Selain itu, kalian juga tidak perlu khawatir, disini kami menyediakan Aplikasi Mi Flash Tool yang bisa kalian Download secara Direct dari Google Drive / GDrive tanpa perlu ribet melewati kesana kemari, disini kami memberikan kemudahan dan solusi untuk kalian.

Selain itu alasan lainnya adalah agar masalah seperti Error Hello Packet bisa kalian atasi dengan mudah, karena pasalnya masalah itu bisa di atasi dengan versi Mi Flash Tool tertentu.

Jika, beberapa aplikasi Mi Flash Tool diatas tidak bisa mengatasi masalah gagal Flashing pada Smartphone Android Xiaomi kalian, maka kalian bisa menggunakan Aplikasi Alternatif lain, yaitu adalah Mi Flash Pro.

Secara umum di Aplikasi Mi Flash Pro tersebut, tersedia juga Aplikasi Mi Flash Tool versi terbaru, tetapi dengan integrasi yang lebih luas dan penggunaan yang lebih universal, karena juga menyertakan aplikasi sejenis SP Flash Tool.

Untuk lebih lengkapnya, silahkan Download Mi Flash Pro versi paling terbaru dibawah ini :


Akhir kata, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian, semoga masalah kalian bisa teratasi dengan mudah, selamat menikmati dan semoga hari kalian menyenangkan. P.AW ~ DRD

KEMBALI KE ATAS

bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot