RILIS ARTIKEL TERBARU

Download MTK Flash Tool Terbaru

MTK Flash Tool Terbaru, Download MTK Flash Tool, MTK Flash Tool versi Terbaru, MTK Flash Tool Google Drive, Latest MTK Flash Tool, Fungsi MTK Flash Tool. Apa itu MTK Flash Tool, Software MTK Flash Tool, Koleksi MTK Flash Tool

Smartphone Android memang ada banyak sekali macam jenisnya sekarang ini, mulai dari beragam nama Brand besar dibaliknya, lalu Inovasi yang ditawarkan dan tentu saja Smartphone Android itu berbeda satu sama lainnya, karena Spesifikasi yang dibawanya.

Memang benar, secara umum dimana-mana Smartphone Android itu sama saja, yaitu sama-sama menggunakan OS Android sebagai basis OS utamanya, tetapi performa dari masing-masing OS Android itu nyatanya bisa berbeda.

Karena, Smartphone Android yang banyak beredar dipasaran sekarang ini, pada faktanya menggunakan jenis Spesifikasi Processor yang berbeda-beda, sesuai dengan kelasnya.

Jika kita lihat, maka sekarang ini rata-rata Smartphone Android itu menggunkan Processor kalau tidak dari Qualcomm Snapdragon atau MediaTek kebanyakannya, beda Produsen CPU, maka sudah pasti beda juga Performa dan beragam hal dibaliknya.

Seperti, dalam kasus Miantenance, Fixing ataupun Upgrading, baik itu untuk Smartphone Android dari Qualcomm Snapdragon atau MediaTek, jelas saja berbeda cara kerjanya, karena perbedaan dari Struktur Firmware dan Resource yang digunakan.

Secara umum, saat ini kita bisa dengan mudah menemukan Resource untuk Smartphone Android bermesin MediaTek, seperti ROM, Firmware, beragam Metode Exploit, Mod dan tentu saja terkait pada ketersediaannya Tool Maintenance, seperti untuk tindakan Flashing ataupun Upgrading.

Sejauh ini ada beberapa Tool MediaTek yang bisa kalian manfaatkan untuk bisa melakukan Flash terhadap Smartphone Android bermesin MediaTek tersebut.

Salah satu, Tool MediaTek Flasher yang paling terkenal, memang adalah SP Flash Tool, yang memang sudah terbukti mampu untuk bisa melakukan tindakan Flash terhadap banyak Smartphone Android bermesin MediaTek yang ada saat ini.

Tetapi, beberapa pengguna dari Smartphone Android MediaTek tersebut, memang tidak begitu menyukai Tool SP Flash Tool tersebut, dengan 2 alasan dibawah ini :


  1. Sizenya yang besar
  2. Tampilan menu dan opsi yang membingungkan


Maka, jika kalian termasuk kedalam orang yang tidak begitu suka dengan Aplikasi SP Flash Tool tersebut, maka kalian bisa menggunakan Aplikasi Alternatifnya, yaitu adalah MTK Flash Tool!

Apa bedanya dengan aplikasi SP Flash Tool?


MTK Flash Tool


Jika, kita berbicara terkait perbedaan, jelas saja perbedaan yang paling mencolok dari Aplikasi ini dan Aplikasi SP Flash Tool adalah dari Size-nya sendiri, dimana pada Aplikasi SP Flash Tool itu membutukan size sebesar 50MB keatas.

Namun, untuk Aplikasi MTK Flash Tool ini hanya membutukan size kurang dari 10MB saja, dengan fungsi yang sama saja seperti Aplikasi SP Flash Tool.

Lalu, kehebatan dari Aplikasi MTK Flash Tool ini adalah tampilannya yang sangat sederhana dan sangat mudah untuk dipahami siapa saja.

Hanya untuk memperjelas dan mengingatkan sekali lagi, bahwa pada dasarnya Aplikasi MTK Flash Tool ini memang sebuah Aplikasi atau Tool khusus yang memiliki fungsi untuk bisa digunakan dalam tindakan Flashing terhadap semua Smartphone Android bermesin MediaTek.

Sama, seperti Aplikasi SP Flash Tool, Aplikasi ini dibuat oleh para anggota Komunitas OS Android, terkhusus pada bagian Development untuk Smartphone Android bermesin MediaTek, sehingga sifat dari MTK Flash Tool ini adalah Universal dan bebas untuk digunakan siapa saja.

Dengan beragam keunggulan dari Aplikasi MTK Flash Tool tersebut, maka sudah pasti Tool ini layak untuk kalian miliki pada Perangkat Komputer Desktop kalian, karena harus diakui, Aplikasi ini memang sangat Powerful dari sisi penggunaan dan hasil.


Fungsi MTK Flash Tool


Secara umum, Aplikasi ini memang berfungsi sebagai sebuah Tool Flasher untuk Smartphone Android MediaTek.

Dengan demikian, maka Aplikasi MTK Flash Tool ini, tentu saja sangat bisa diandalkan untuk beragam tujuan atau penyelesaian suatu masalah, seperti masalah-masalah berikut :


  • Brick
  • Bootloop
  • Deep Dead
  • Blank Screen
  • Full Upgrade OS
  • Pindah versi Regional Firmware
  • Format Firmware secara penuh
  • Update versi OS


Dapat kalian lihat sendiri, pada kenyatannya Aplikasi MTK Flash Tool tersebut, memang sangat-sangat berguna untuk para pengguna Smartphone Android bermesin MediaTek.

Selanjutnya, pada kenyatannya Firmware yang harusnya bisa berjalan pada Aplikasi SP Flash Tool, juga bisa kalian jalankan pada Aplikasi MTK Flash Tool tersebut.

Tentu saja, hal ini akan menjadi nilai tambah tersendiri untuk Aplikasi MTK Flash Tool tersebut, selain memiliki Size dan tampilan yang sangat sederhana.

Kemampuan dari Aplikasi MTK Flash Tool ini juga patut diacungi jempol, karena integrasinya yang sangat luas dan tidak kalah dari Aplikasi SP Flash Tool yang memiliki Size yang jauh lebih besar, hingga berkali-kali lipatnya.


Syarat penggunaan MTK Flash Tool


Karena penggunaan Aplikasi MTK Flash Tool adalah untuk tujuan Flashing, tentunya hal ini akan membutuhkan sebuah Driver khusus, agar Aplikasi MTK Flash Tool tersebut bisa berjalan selayaknya.

Adapun beberapa Driver yang diperlukan disini adalah sebagai berikut :


Selanjutnya, Aplikasi MTK Flash Tool tersebut hanya bisa berjalan pada OS Windows, seperti OS Windows 7, 8, 8.1 dan 10.

Sifat dari Aplikasi MTK Flash Tool ini sudah Portable, artinya tidak perlu melakukan Install setelah di Download, cukup Extract, maka kalian bisa langsung menggunakan Aplikasi tersebut untuk bisa melakukan Flashing.


Download MTK Flash Tool Terbaru


Nah, disini kami menyediakan beberapa versi dari Aplikasi MTK Flash Tool tersebut dan Aplikasi ini akan terus kami Update, jika ada versi yang lebih baru telah rilis kepublik.

Selanjutnya, untuk memudahkan kalian, disini kami menyediakan Aplikasi MTK Flash Tool melalui Google Driver secara Direct, sehingga kalian tidak perlu melewati situs sana sini untuk bisa mendownload Aplikasi tersebut.

Lalu, jika pada versi MTK Flash Tool terbaru tidak berfungsi dengan baik untuk kalian, maka kalian bisa menggunakan versi yang lebih lama, karena versi yang lama juga turut kami sediakan.

Berikut adalah beberapa versi MTK Flash Tool yang kami punya, sebisa mungkin selalu gunakan versi yang paling baru, karena sudah Support dengan jenis Processor MediaTek terbaru.


Password : dadroidrd.com

Untuk penggunaanya, setelah Download langsung Extract saja, setelahnya kalian sudah bisa langsung menggunakan Aplikasi MTK Flash Tool tersebut.


Tampilan Software MTK Flash Tool


Seperti yang sudah kami sebutkan diatas, Aplikasi MTK Flash Tool ini memiliki Size yang sangat kecil, yaitu kurang dari 15MB dan memiliki tampilan yang sederhana tentunya.

Silahkan kalian lihat sendiri, bagaimana tampilan antar muka dari Tool satu ini.

MTK Flash Tool Terbaru, Download MTK Flash Tool, MTK Flash Tool versi Terbaru, MTK Flash Tool Google Drive, Latest MTK Flash Tool, Fungsi MTK Flash Tool. Apa itu MTK Flash Tool, Software MTK Flash Tool, Koleksi MTK Flash Tool

Sangat sederhana bukan? ya! karena Aplikasi MTK Flash Tool ini memang dirancang agar bisa dengan mudah untuk dipahami penggunaanya.

Secara umum, tampilan opsi dan menu pada Aplikasi MTK Flash Tool ini cukup mirip dengan Aplikasi SP Flash Tool.

Dengan opsi kunci utama yaitu pada Menu Download Agent dan Scatter Loading File yang bisa di Load langsung dari Firmrware terkait.

Sehingga, jelas saja Firmware yang bisa digunakan pada Aplikasi SP Flash Tool, tentu juga bisa digunakan pada Aplikasi MTK Flash Tool.

Maka dari itu, jika kalian malas menggunakan Aplikasi SP Flash Tool, karena sizenya yang besar, maka penggunaan Software MTK Flash Tool, menjadi pilihan yang paling ideal untuk kalian.

Dengan demikian, selesai sudah pembahasan kita kali ini, kami harapkan disini kami bisa memberikan solusi terbaik untuk masalah yang sedang kalian hadapi sekarang ini.

Sekali lagi, pada kenyataannya Aplikasi MTK Flash Tool ini sama saja sebenarnya fungsinya seperti Aplikasi SP Flash Tool.

Jika, kalian adalah seorang yang ingin cepat dan ingin sebuah Tool yang terbukti Powerful, maka kalian bisa menggunakan Aplikasi MTK Flash Tool tersebut untuk melakukan tindakan Flashing yang ingin kalian lakukan.

Dari percobaan yang telah kami lakukan dengan Aplikasi satu ini, hasilnya sama sekali tidak mengecewakan dan bahkan bisa berjalan dengan sangat baik pada Perangkat Smartphone Android dengan Chipset MediaTek terbaru. Sehingga, kalian tidak usah ragu dalam penggunannya.

Akhir kata, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian, apa yang kalian inginkan bisa terpenuhi dan semoga hari kalian menyenangkan. P.AW ~ DRD
bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot