RILIS ARTIKEL TERBARU

Download SP Flash Tool paling baru

Seperti yang kalian ketahui, untuk memperbaiki sebuah smartphone Android beda Chipset itu memerlukan sebuah aplikasi yang berbeda pula, di mana jika smartphone Android itu menggunakan Processor Qualcomm Snapdragon biasanya menggunakan Tool QFIL atau QPTS untuk bisa melakukan Flashing.

Maka untuk variant smartphone Android dengan processor MediaTek itu punya Tool Flasher khusus juga yaitu adalah SP Flash Tool, faktanya hingga sekarang aplikasi Flasher ini selalu mendapat update terbaru.

Yang bertujuan untuk menyelaraskan database dan fitur untuk melakukan Support ke jenis Processor terbaru dari MediaTek, selain itu aplikasi ini juga terus beradaptasi dengan versi terbaru Android, sehingga wajar saja jika aplikasi SP Flash Tool ini menjadi idola bagi para pengguna smartphone Android MediaTek di luar sana.

Selain itu kalian tidak perlu melakukan Instalasi ketika sudah mendownload aplikasi ini, kalian bisa langsung menggunakannyam, selain itu sebenarny SP Flash Tool ini juga tersedia untuk OS Linux, hanya saja pada artikel ini kami hanya akan membagikan SP Flash Tool untuk OS Windows saja.

Aplikasi ini bisa berjalan dengan sangat baik pada versi Windows 32-bit dan 64-bit, lalu minimal versi OS Windows untuk menjalankan aplikasi ini adalah OS Windows 7, sebenarnya bisa juga di XP.

Tanpa berlama-lama silahkan download saja aplikasi terbaru dari SP Flash Tool tersebut, jika kalian butuh Tutorial dan Driver MediaTek, sudah kami sertakan di dalam file (.zip) tersebut, berikut adalah versi terbaru dari aplikasi SP Flash Tool :


Password (.zip) : dadroidrd.com

* Akan selalu di update jika ada versi baru keluar

Saran kami adalah gunakan aplikasi SP Flash Tool yang paling baru, jika memang kalian sedang menggunakan smartphone Android MediaTek keluaran terbaru atau sedang menggunakan versi Android paling baru.


Umunnya aplikasi SP Flash Tool ini bisa di gunakan untuk mengatasi masalah :


1. Brick (Soft/Hard)
2. Bootloop
3. Deep Dead
4. Hang
5. Lupa Password
6. Atau sekedar ingin Flashing saja, dll

Karena jika kalian menggunakan yang versi lama, yang di takutkannya adalah pada proses Flashingnya nanti bisa jadi gagal, karena aplikasi SP Flash Tool tersebut tidak memiliki data terkait OS dan versi Mesin MediaTek yang sedang kalian gunakan saat ini.

Selain itu jika kalian ingin melakukan Flash perhatikan baik-baik prosedur pengerjaannya, pastikan File Scatter ada, karena jika tidak maka aplikasi SP Flash Tool tersebut tidak bisa di gunakan dengan semestinya, semoga bermanfaat.
bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot


Post a Comment