RILIS ARTIKEL TERBARU

Download Vivo Assistant versi Terbaru

Vivo Assistant, Vivo Phone Assistant, Download Vivo Assistant, Latest version Vivo Phone Assistant, Download Vivo Assistant Terbaru, Download Vivo Phone Assistant latest version, cara pakai Vivo Assistant, Fungsi Vivo Assistant, Vivo Assistant Windows, Vivo Phone Assistant latest Windows

Vivo merupakan sebuah Brand Smartphone ternama yang memang sudah tidak perlu lagi kita bahas soal fitur, kemampuan dan juga kualitasnya, karena Smartphone Android dari Vivo itu memang selalu menghadirkan sesuatu yang unik, seperti pada bagian Inovasi Teknologi, Desain dan Fitur keren pada Smartphone Android yang mereka buat.

Brand Smartphone Android Vivo juga menjadi salah satu Brand yang mendapatkan Hype atau perhatian tinggi ditanah air kita ini, terbukti dari hasil perhitungan persentase penjualan Smartphone Android di Negara Indonesia, Smartphone Android Vivo mampu masuk kedalam Top 5 Best Selling Smartphone.

Dengan prestasi tersebut, maka kalian tidak perlu lagi meragukan kualitas produk dari Smartphone Android Vivo tersebut, karena sejatinya apa yang dihadirkan oleh Vivo pada Smartphone Android yang mereka buat itu, memang sangat cocok untuk kebutuhan modern orang Indonesia, itulah faktanya.

Selanjutnya, Brand Vivo bisa menjadi seterkenal sekarang memang salah satunya dikarenakan metode Promosi mereka yang sangat gencar, seperti layaknya Brand Oppo, meski tidak dapat dipungkiri Vivo dan Oppo memang masih dalam hitungan saudara satu induk perusahaan.

Metode pengiklanan yang dibuat pihak Vivo memang tidak setengah-setengah, terbukti kalian bisa melihat sendiri Banner Iklan Vivo ini muncul dimana-mana, baik itu dijalan raya, televisi, internet, media streaming hingga Banner Iklan Digital pada situs tertentu.

Dengan Promosi yang gencar mereka lakukan tersebut, maka Produk yang mereka buat bisa dikenal oleh banyak orang, menariknya apa yang mereka iklankan memang bisa mereka buktikan dengan Produk Smartphone Android yang mereka buat.

Seperti kemampuan Kamera di Smartphone Android Vivo yang memang sangat jempolan, Spesifikasi yang tinggi dikelasnya, Teknologi Inovasi terbaru, hingga Desain yang tidak pasaran dengan konfigurasi warna yang sangat keren.

Sehingga, Brand Smartphone Android Vivo itu memang cocok digunakan oleh banyak orang di Indonesia, karena mereka memang mampu menjawab market Smartphone Android dibeberapa Regional tertentu, termasuk di Indonesia.

Kalau kita lanjutkan pembahasan ini, maka kehebatan dari Brand Vivo itu bukan datang dari Spesifikasi dan Harga jual Smartphone Android mereka yang terjangkau saja, melainkan ada banyak hal lain yang menjadi keunggulan dari pihak Vivo tersebut.

Salah satunya adalah terkait dengan masalah Support yang mereka berikan, satu hal yang paling menarik dari Brand Smartphone Android Vivo adalah terkait proses Klaim Garansi yang bisa dilakukan dengan cepat dan sangat mudah sekali.

Karena, seperti yang ada sekarang ini, Counter resmi Vivo itu memang ada tersebar banyak dibeberapa wilayah dalam Negara Indonesia, dan beberapanya juga ada didaerah pelosok.

Sehingga, jika Smartphone Android Vivo tersebut bermasalah, maka kalian sebagai pengguna Vivo akan sangat mudah untuk melakukan Klaim Garansi tersebut, karena hal ini berbasis pada pengalaman yang telah kami lalui.

Klaim Garansi di Counter resmi Vivo itu memang sangat memuaskan dan prosesnya pun sangat cepat, bisa ditunggu atau diambil keesokan harinya.

Selanjutnnya, Support maksimal yang mereka berikan kepada penggunanya adalah terkait pada satu buat Tool Productivity resmi yang mereka rilis, yaitu adalah Vivo Assistant.

Apa sih kegunaan dan manfaat Tool Vivo Assistant tersebut?


Official Vivo Assistant Tool


Berbeda dengan saudaranya yaitu adalaj Brand Oppo, pihak Vivo nyatanya membuat sebuah Tool resmi yang akan sangat membantu penggunaan dari Smartphone Android Vivo tersebut untuk urusan Konektivitas.

Ya! Vivo Assistant adalah sebuah Tool yang penggunaannya khusus untuk Perangkat Komputer Desktop yang sekarang hanya mendukung pada OS Windows saja, yang sudah Support terhadap Windows 7, 8, 8.1 dan 10.

Tool ini adalah sebuah Tool resmi yang dibuat dan didistribusikan oleh pihak Vivo dan Tool ini adalah sebuah Tool yang terpisah, artinya kalian harus mendownload Tool ini secara Individual, karena tidak termasuk kedalam paketan pembelian Smartphone Android Vivo.

Secara umum, Tool ini sama saja seperti Tool Productivity lainnya, yaitu Tool ini akan memfasilitasi kalian dalam urusan Koneksi Data dari Perangkat Komputer Desktop ke Smartphone Android Vivo kalian dengan sangat mudah dan aman.

Lalu, apa saja fitur dari Vivo Assistant tersebut?


Fitur Vivo Assistant


Faktanya, fitur-fitur yang ada pada Tool Vivo Assistant sangatlah lengkap, mulai dari Sync data seperti Contact dan Pesan secara otomatis.

Lalu, kalian juga bisa mengakses menu Apps yang sudah terinstall pada Smartphone Android Vivo kalian, dan kalian bisa melakukan Uninstall secara langsung dari Tool Vivo Assistant tersebut, cara ini sangat efektif untuk menghapus Bloatware yang ada pada Smartphone Android Vivo yang tidak bisa dihapus dengan cara biasa.

Selanjutnya, dengan adanya Tool Vivo Assistant ini kalian juga bisa langsung mengakses Direktori Storage pada Smartphone Android Vivo kalian, seperti menggunakan MTP ataupun FTP.

Hal menarik lainnya adalah ada 2 buah jenis Koneksi yang bisa kalian gunakan disini, yaitu dengan kabel dan tanpa kabel, untuk masalah ini akan kita bahas pada pembahasan selanjutnya.

Sebelum, kalian menggunakan Tool Vivo Assistant tersebut, ada baiknya kalian ketahui dulu, bahwa Tool Vivo Assistant akan bisa berjalan maksimal, ketika kalian sudah memenuhi persyaratan dibawah ini.


Syarat menggunakan Vivo Assistant


Seperti yang sudah kami singgung diatas, Tool Vivo Assistant hanya diperuntukan dan hanya bisa dijalankan pada PC / Laptop OS Windows saja dan sampai saat ini, pihak Vivo belum membuat Tool Vivo Assistant untuk bisa digunakan pada OS lain, seperti Linux ataupun MacOS.

Setelahnya, dalam penggunaannya disini kalian membutuhkan sebuah Driver khusus, fungsinya adalah agar Tool Vivo Assistant bisa Synchronize dengan Smartphone Android Vivo yang kalian miliki.

Jika, kalian belum punya Driver Vivo yang kami maksud tersebut, silahkan Download dan Install Driver Vivo yang dibutuhkan dari halaman yang sudah kami buat dibawah ini :


Selanjutnya, disini kalian membutuhkan sebuah Kabel USB untuk bisa terkoneksi ke Tool Vivo Assistant tersebut.

Namun, kalian tidak akan membutuhkan Kabel USB tersebut, jika kalian menggunakan Koneksi Nirkabel antara Smartphone Android Vivo kalian ke Tool Vivo Assistant tersebut, hanya saja disini diperlukan koneksi jaringan Wi-Fi yang sama, agar proses Sync bisa berlangsung.

Syarat yang terakhir adalah penggunaan Vivo Assistant ini tidak bisa digunakan, jika Smartphone Android Vivo kalian menggunakan Custom ROM selain ROM FuntouchOS resmi dari pihak Vivo.

Sehingga, jika kalian menggunakan Custom ROM selain FuntouchOS buatan Vivo tersebut, jangan pernah berharap bisa menggunakan Tool ini, karena Koneksi dari Tool Vivo Assistant hanya ekslusif bisa dilakukan pada ROM FuntouchOS resmi milik Vivo saja.


Download Vivo Assistant Terbaru


Jika, semua hal diatas sudah bisa kalian pahami, terkait fungsi serta kegunaan dari Tool Vivo Assistant berserta persyaratan yang harus kalian penuhi sebelumnya.

Maka, setelahnya kalian sudah bisa langsung menggunakan Tool Vivo Assistant tersebut dengan cara melakukan Download Tool Vivo Assistant yang sudah kami sediakan dibawah ini.

Disini kami menyediakan beberapa Koleksi versi dari Tool Vivo Assistant yang bisa kalian Download dengan cepat dan tanpa ribet.

Karena disini kami meletakan Tool Vivo Assistant pada Google Drive, sehingga proses Download bisa berlangsung dengan sangat cepat, lalu juga kami menyediakan Tool ini secara Direct dan akan selalu kami perbaharui ketika versi terbarunya sudah resmi dirilis oleh pihak Vivo.

Berikut adalah beberapa Koleksi dari Vivo Assistant yang bisa kalian Download, pastikan selalu gunakan versi yang paling terbaru :


Password : dadroidrd.com

Setelah kalian Download segera lakukan Extract, setelahnya kalian bisa mengikuti cara Installnya pada pembahasan dibawah ini.


Cara Install Vivo Assistant


Karena Tool ini tidak bersifat Portable, maka kalian perlu melakukan Installing Software dulu sebelum bisa menggunakan Tool Vivo Assistant tersebut pada Komputer Windows yang kalian miliki.

Cara Installasinya sangat mudah dilakukan, karena Tool Vivo Assistant ini sudah hadir dalam Paketan Installer yang sederhana, caranya adalah sebagai berikut :


  1. Setelah kalian Download langsung saja buka Installer dari Vivo Assistant tersebut.
  2. Selanjutnya tekan Next.
Vivo Assistant, Vivo Phone Assistant, Download Vivo Assistant, Latest version Vivo Phone Assistant, Download Vivo Assistant Terbaru, Download Vivo Phone Assistant latest version, cara pakai Vivo Assistant, Fungsi Vivo Assistant, Vivo Assistant Windows, Vivo Phone Assistant latest Windows
  1. Pilih tempat Direktori Installan Vivo Assistant, setelahnya tekan Next.
Vivo Assistant, Vivo Phone Assistant, Download Vivo Assistant, Latest version Vivo Phone Assistant, Download Vivo Assistant Terbaru, Download Vivo Phone Assistant latest version, cara pakai Vivo Assistant, Fungsi Vivo Assistant, Vivo Assistant Windows, Vivo Phone Assistant latest Windows
  1. Tekan Next lagi.
Vivo Assistant, Vivo Phone Assistant, Download Vivo Assistant, Latest version Vivo Phone Assistant, Download Vivo Assistant Terbaru, Download Vivo Phone Assistant latest version, cara pakai Vivo Assistant, Fungsi Vivo Assistant, Vivo Assistant Windows, Vivo Phone Assistant latest Windows
  1. Terakhir, tekan Install.
Vivo Assistant, Vivo Phone Assistant, Download Vivo Assistant, Latest version Vivo Phone Assistant, Download Vivo Assistant Terbaru, Download Vivo Phone Assistant latest version, cara pakai Vivo Assistant, Fungsi Vivo Assistant, Vivo Assistant Windows, Vivo Phone Assistant latest Windows
  1. Maka, proses Installasi pada Tool Vivo Assistant akan berjalan.
Vivo Assistant, Vivo Phone Assistant, Download Vivo Assistant, Latest version Vivo Phone Assistant, Download Vivo Assistant Terbaru, Download Vivo Phone Assistant latest version, cara pakai Vivo Assistant, Fungsi Vivo Assistant, Vivo Assistant Windows, Vivo Phone Assistant latest Windows
  1. Jika, proses Installasi sudah selesai, maka akan muncul pemberitahuan seperti ini :
Vivo Assistant, Vivo Phone Assistant, Download Vivo Assistant, Latest version Vivo Phone Assistant, Download Vivo Assistant Terbaru, Download Vivo Phone Assistant latest version, cara pakai Vivo Assistant, Fungsi Vivo Assistant, Vivo Assistant Windows, Vivo Phone Assistant latest Windows
  1. Done!


Dengan mengikuti langkah Installasi diatas, maka sekarang Tool Vivo Assistant harusnya sudah terinstall pada Perangkat Komputer Desktop Windows yang kalian gunakan sekarang ini.

Lalu, bagaimana cara menggunakan Tool Vivo Assistant tersebut?


Cara menggunakan Vivo Assistant


Cara menggunakannya memang sangat mudah, kalian hanya perlu membuka Tool Vivo Assistant yang sudah kalian Install sebelumnya.

Lalu, silahkan hubungkan Smartphone Android Vivo kalian ke PC / Laptop dengan Kabel USB, setelahnya ikuti perintah yang ada pada Tool Vivo Assistant, maka setelahnya Smartphone Android Vivo dan Tool Vivo Assistant sudah bisa terhubung.

Vivo Assistant, Vivo Phone Assistant, Download Vivo Assistant, Latest version Vivo Phone Assistant, Download Vivo Assistant Terbaru, Download Vivo Phone Assistant latest version, cara pakai Vivo Assistant, Fungsi Vivo Assistant, Vivo Assistant Windows, Vivo Phone Assistant latest Windows

Selanjutnya, silahkan lakukan apa yang kalian perlukan, tetapi bagaimana untuk melakukan Koneksi secara Nirkabel (Tanpa Kabel) pada Tool Vivo Assistant tersebut?

Caranya adalah kalian harus membuat Koneksi antara Tool Vivo Assistant dan Smartphone Android Vivo kalian terlebih dahulu, untuk detailnya bisa kalian lihat pada pembahasan dibawah ini.


Cara membuat Koneksi Nirkabel pada Vivo Assistant (Wi-Fi)


Sebelum kalian menggunakan Fitur koneksi Wi-Fi pada Tool Vivo Assistant tersebut, pastikan kalian sudah terhubung ke jaringan W-Fi yang sama baik itu untuk PC / Laptop kalian dan juga Smartphone Android Vivo kalian.

Karena, seperti yang sudah kami singgung diatas, syarat untuk menggunakan fitur ini adalah kalian harus terhubung ke jaringan Wi-Fi yang sama.

Jika sudah kalian lakukan, maka silahkan ikuti cara melakukan Koneksi tersebut dengan mengikuti tutorial dibawah ini :


  1. Pilih opsi Connect with Wi-Fi >> Sure.
Vivo Assistant, Vivo Phone Assistant, Download Vivo Assistant, Latest version Vivo Phone Assistant, Download Vivo Assistant Terbaru, Download Vivo Phone Assistant latest version, cara pakai Vivo Assistant, Fungsi Vivo Assistant, Vivo Assistant Windows, Vivo Phone Assistant latest Windows
  1. Setelahnya, Silahkan Scan Barcode yang tersedia dengan Smartphone Android Vivo kalian.
Vivo Assistant, Vivo Phone Assistant, Download Vivo Assistant, Latest version Vivo Phone Assistant, Download Vivo Assistant Terbaru, Download Vivo Phone Assistant latest version, cara pakai Vivo Assistant, Fungsi Vivo Assistant, Vivo Assistant Windows, Vivo Phone Assistant latest Windows
  1. Lalu, secara otomatis Smartphone Android Vivo kalian, akan mendowload sebuah Tool yang bernama Assistant.
Vivo Assistant, Vivo Phone Assistant, Download Vivo Assistant, Latest version Vivo Phone Assistant, Download Vivo Assistant Terbaru, Download Vivo Phone Assistant latest version, cara pakai Vivo Assistant, Fungsi Vivo Assistant, Vivo Assistant Windows, Vivo Phone Assistant latest Windows
  1. Install APK tersebut dan langsung saja buka setelahnya.
  2. Selanjutnya, pilih opsi Wi-Fi Connection.
Vivo Assistant, Vivo Phone Assistant, Download Vivo Assistant, Latest version Vivo Phone Assistant, Download Vivo Assistant Terbaru, Download Vivo Phone Assistant latest version, cara pakai Vivo Assistant, Fungsi Vivo Assistant, Vivo Assistant Windows, Vivo Phone Assistant latest Windows
  1. Lalu, kalian akan mendapatkan sebuah Kode unik, masukan Kode tersebut ke Tool Vivo Assistant, seperti ini :
Vivo Assistant, Vivo Phone Assistant, Download Vivo Assistant, Latest version Vivo Phone Assistant, Download Vivo Assistant Terbaru, Download Vivo Phone Assistant latest version, cara pakai Vivo Assistant, Fungsi Vivo Assistant, Vivo Assistant Windows, Vivo Phone Assistant latest Windows
  1. Lalu, centang pernyataan ini dan pilih Agree.
Vivo Assistant, Vivo Phone Assistant, Download Vivo Assistant, Latest version Vivo Phone Assistant, Download Vivo Assistant Terbaru, Download Vivo Phone Assistant latest version, cara pakai Vivo Assistant, Fungsi Vivo Assistant, Vivo Assistant Windows, Vivo Phone Assistant latest Windows
  1. Pada Smartphone Android Vivo kalian, izinkan (Allow) semua permintaan izin yang muncul.
  2. Setelahnya, harusnya sekarang Smartphone Android Vivo kalian sudah bisa terhubung dengan Tool Vivo Assistant, seperti ini contohnya:
Vivo Assistant, Vivo Phone Assistant, Download Vivo Assistant, Latest version Vivo Phone Assistant, Download Vivo Assistant Terbaru, Download Vivo Phone Assistant latest version, cara pakai Vivo Assistant, Fungsi Vivo Assistant, Vivo Assistant Windows, Vivo Phone Assistant latest Windows
  1. Done!


Dengan melakukan langkah diatas, maka Koneksi Wi-Fi ini akan secara otomatis tersimpan dan kalian bisa selalu terhubung kapanpun, jika berada pada jaringan Wi-Fi yang sama.

Sehingga, cara ini menurut kami akan lebih fleksibel untuk digunakan, karena kita tidak memerlukan Kabel USB lagi disini, untuk proses Copy / Paste Filenya pun juga sangat cepat, tergantung dari kecapatan koneksi Router yang kalian gunakan tentunya.

Dengan demikian, selesai sudah pembahasan kita kali ini, kami harapkan artikel yang kami tulis secara sederhana diatas, bisa menambah wawasan kalian dan bisa menjadi pengetahuan yang bagus untuk kalian.

Secara umum Tool Vivo Assistant memang tersedia secara gratis dan selalu mendapatkan update terbaru dari pihak Vivo, tentu saja akan sangat bijaksana, jika kita menggunakan Tool satu ini dan memaksimalkannya.

Tentu, alasan pihak Vivo membuat Tool ini untuk memudahkan pengguna Produk Smartphone Android yang mereka buat, agar bisa dengan mudah melakukan tindakan Konektivitas secara cepat dan mudah dengan hanya menggunakan satu Tool khusus yang sudah bisa terintegrasi dengan banyak hal.

Akhir kata, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian, semua hal yang kalian inginkan bisa tercapai dan semoga hari kalian menyenangkan. P.AW ~ DRD
bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot