RILIS ARTIKEL TERBARU

Download QPST Andorid Terbaru

Sebelumnya kami sudah membagikan link Download terkait aplikasi Flasher untuk variant smartphone Android Qualcomm Snapdragon yang bernama QFIL, dan sekarang kami akan membagikan lagi sebuah aplikasi yang kami kira sama saja seperti QFIL.

Dan aplikasi tersebut bernama QPST atau kerap disebut Qualcomm Product Support Tools, mempunyai fungsi utama seperti QFIL yaitu berguna untuk melakukan Flash Firmware pada semartphone terkait.

Hanya saja berbeda dari QFIL, QPST ini memiliki banyak fitur lain yang tidak ada di QFIL, karena sebenarnya QFIL sendiri di tujukan hanya untuk melakukan Flashing saja, tetapi QPST itu bisa melakukan banyak hal.

Jika, kalian memang sudah familiar dengan QFIL, maka kalian tidak perlu khwatir dalam menggunakan QPST tersebut, karena pasalnnya QFIL juga di sediakan dalam bagian dari QPST tersebut.

Untuk size-nya sendiri juga sangat berbeda dari QFIL, karena QPST ini hadir dengan size puluhan MB dan hadir dengan Installer, meski demikian nampaknya kalian harus mendownload dan memasang Driver Qualcomm secara pribadi sebelumnya.

Aplikasi QPST ini khusus untuk pengguna OS Windows saja dengan dukungan ke versi 32-bit dan 64-bit, minimal Windows 7, jadi kalian tidak perlu khwatir dalam penggunaannya, karena memang sudah di buat se-flexible mungkin.


Berikut adalah aplikasi QPST dari beberapa versi hingga yang paling baru :




Password (.zip) : dadroidrd.com

* Akan selalu di update jika ada versi baru keluar


Untuk kalian yang ingin menggunakan QFIL dari aplikasi QPST tersebut, kalian bisa mengaksesnya pada direktori :


C:\Program Files\Qualcomm\QPST\bin\QFIL.exe (32-Bit)

C:\Program Files (x86)\Qualcomm\QPST\bin\QFIL.exe (64-Bit)

Selanjutnya silahkan nikmati aplikasi QPST tersebut, perlu kalian ketahui kalian harus menggunakan aplikasi ini sesuai dengan prosedur, karena pada intinya aplikasi QPST ini memang sering di gunakan untuk melakukan perbaikan terhadap masalah seperti :

1. Hard Brick
2. Soft Brick
3. Deep Dead
4. Bootloop
5. Black Screen, dll

Tetapi, aplikasi ini sebenarnya juga bisa kalian gunakan untuk sekedar melakukan Flash atau Install ulang Firmware saja, sekedar informasi saja, aplikasi ini sebenarnya memang di tujukan ke para pengguna Advance, karena terdapat banyak hal rumit di dalamnya.

Jadi, kalian harus melakukan tindakan apapun di QPST ini sesuai dengan prosedur, jika asal-asalan maka ada potensi smartphone Android kalian akan Gone Forever! selain itu aplikasi QPST ini khusus di buat hanya untuk variant smartphone Androi dengan Chipset Qualcomm Snapdragon saja.
bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot


Post a Comment