AZ Screen Recorder aplikasi perekam aktifitas layar smartphone


Beberapa dari kalian pasti sudah tahu bahwa aktifitas layar yang ada dismartphone dapat direkam hal ini pasti diketahui dari beberapa video yang menayangkan hal ini yaitu video berupa tutorial hingga review terhadap aplikasi atau firmware dari sebuah smartphone dan semua video itu hanya merekam aktifitas yang terjadi dilayar smartphone saja.

Yap salah satu aplikasi yang memiliki kemampuan merekam layar smartphone adalah aplikasi AZ screen recorder dari Playstore yang dapat didownload secara gratis, dan hebatnya lagi aplikasi ini tidak membutuhkan akses root untuk android yang sudah berada di versi 5.0 lollipop keatas, selanjutnya aplikasi hebat namun gratis ini sudah membebaskan penggunanya dari watermark, ad, dan tidak adanya batasan waktu, mungkin bisa dibilang ini salah satu aplikasi terbaik dalam merekam aktifitas layar smartphone android.
Adapun fitur yang ditawarkan adalah
1. Magic Button yaitu sebuah button navigasi yang akan muncul ketika merekam layar tetapi tenang saja button ini tidak akan ikut terekam dalam video yang kalian buat.
2. Overlay Front Camera yaitu sebuah fitur yang akan merekam aktifitas melalui kamera depan smartphone kalian.
3. Countdown Timer yaitu fitur yang akan otomatis menentukan kapan dimulai dan berakhirnya pembuatan video.
4. Draw on Screen yaitu sebuah fitur dimana pengguna dimungkinkan untuk menggambar di layar smartphone ketika sedang direkam.
5. Trim Video seperti namanya fitur ini untuk memotong durasi video.


0 komentar: