Xpeia Z5 Walkman untuk semua android versi 5.0 Lollipop keatas


Aplikasi pemutar musik walkman besutan vendor Sony untuk semua device Xperia mereka memang sangat bagus dan memiliki kualitas suara musik yang bagus, tetapi sayangnya untuk menikmati aplikasi ini kalian harus memiliki smartphone android besutan vendor Sony terlebih dahulu, tetapi hal ini dapat teratasi dan semua orang bisa memakai aplikasi pemutar musik hebat ini untuk semua ROM atau custom ROM berbasis android versi 5.0 keatas.

Hal seperti ini memang sudah biasa pada device android karena memang pada dasarnya sistem operasi android itu berbasis open source dan memungkinkan fitur dari satu device smartphone dapat di jalankan di device lainnya, dan yang membuat aplikasi ini dapat dijalankan di berbagai device andorid dengan basis android versi 5.0 keatas adalah seorang developer bernama androidexpert35 dari xda-developer.


Syarat dalam pemasangan aplikasi walkman ini adalah kalian harus berada di sistem operasi android minimal versi 5.0 lollipop dulu dan selanjutnya custom recovery harus sudah terpasang pada device kalian karena dalam pemasangnnya kalian harus melakukan flash file walkman tersebut kedalam system device kalian agar dapat menjalankan aplikasi pemutar musik hebat ini.


Dan jika kalian merasa tertarik dengan aplikasi ini langsung saja download aplikasinya DISINI dan langsung memasangkan aplikasi walkman ini di Stock ROM atau Custom ROM kalian yang sudah berbasis andorid versi 5.0 atau keatas, dengan cara masuk kedalam mode recovery kalian dan langsung saja flash file walkmannya ke system kalian dan aplikasi walkman ini akan dapat dipakai dan dijalankan.

sumber xda-developer

4 comments: Leave Your Comments

  1. VisualiEr gk jalan gan . minta solusinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. nampaknya fitur itu memang tidak bisa di jalankan gan pada versi port tersebut, saolnya dari beberapa member juga mengatakan hal yang sama, jadi tidak ada solusi untuk itu gan

      Delete
  2. Replies
    1. Kalau file yang sudah di flash ke dalam system berikut dengan binarynya, maka cara melakukan uninstallnya dengan cara mereplace dengan file yang lama gan, itu kalau agan punya backupnya, kalau tidak punya mungkin maka pilihan paling tepat ialah melakukan flash ulang, atau buat file .zip sendiri untuk di flash ke dalam system firmware agan

      Delete