RILIS ARTIKEL TERBARU

Seberapa pentingkah custom rom untuk device anda


Mungkin anda banyak mempertanyakan hal ini .
Tapi pada kenyataannya anda lambat laun pasti akan menggunakan custom rom android ini. Karena pada dasarnya android menjadi os raja karena dari kelebihan open source nya sehingga anda dapat mengganti rom (bahasa gaulnya) dan juga disamping aplikasi melimpah dan gratis serta berguna dari android play store.

Kalau ada yang bertanya pentingkah custom rom android? Maka DaDroidRd akan menjawab dengan sederhana ”sesuaikan dengan kebutuhan anda” nah ini sudah jelas untuk menjawab pertanyaan yang sudah benayak masuk di kotak masuk email DaDroidRd.

Nah untuk anda yang masih galau mau mengganti rom dan berpikir apakah ini penting.
Disini DaDroidRd akan memaparkan alasan mengapa anda harus memasang custom rom.

1. Peforma baru

Dengan memasang custom rom anda akan mendapat peforma yang akan lebih cepat dan lebih pintar karena pada dasarnya custom rom dibuat untuk membuat device android bekerja lebih baik dari rom official bawaan.

2. Tampilan yang segar
Inilah alasan sebagaian orang banyak mengganti rom . karena ganti rom sama dengan ganti tampilan UI. Sekarang sudah banyak rom yang menyediakan tampilan UI yang indah dan disertakan theme pendukung yang akan membuat device anda lebih enak di pandang.

3. Versi android baru
Kebanyakan custom rom pasti di buat dengan versi yang up to date. Karena seseorang yang ingin mengganti custom rom pasti ingin menikmati kelebihan versi baru ini dari google.

4. Banyak aplikasi pendukung yang hebat

Semakin tinggi versi software semakin  banyak juga aplikasi pendukung yang canggih sebut saja aplikasi photoshop yang sudah bisa berjalan di ICS dan Jelly bean dan aplikasi photoshop ini tidak bisa berjalan di Gingerbread dan masih banyak lagi aplikasi pendukung yang di optimal kan berjalan di versi terbaru google

5. Banyak pilihan buat user nya

Beberapa custom rom dibuat oleh development hebat maka dari itu anda akan diberikan berbagai pilihan menu yang menarik sebut saja extras atau kelebihan dari rom tersebut yang anda bisa atur sendiri untuk memaksimalkan rom yang anda pakai.

6. Cache yang fresh
Inilah mengapa anda harus mengganti rom anda, karena semakin anda berlama-lama memakai custom rom official maka device android anda semakin berat dan lelet. Maka dari itu anda disarankan memakai custom rom baru agar device anda lebih fresh dan lebih cepat dalam pengerjaannya sebagi sebuah smartphone.

7. Kualitas hardware dan software yang lebih baik

Dengan memakai custom rom anda akan merasakan beberapa peningkatan dari kinerja hardware anda. Contoh nya kemampuan camera ,sector audio dan peningkatan kualitas display.

Nah jadi apakah penting anda mengganti custom rom pada device android anda?
Anda sendiri yang menentukan.

Baca post ini untuk mengetahui syarat-syarat dalam pemasangan custom rom

Semoga bermanfaat


bm

Suka makan gorengan tapi minyaknya jangan banyak, cita-cita jadi insinyur.


Post a Comment