RILIS ARTIKEL TERBARU :


Siapa yang tidak tahu dengan flappy bird yang bisa membius semua orang untuk memainkannya, nah game swing copters ini juga sama gilanya dengan game sebelumnnya dan malahan game ini sangat sulit dimain kan dan hampir membuat saya membanting smartphone saya hehee.

Benar saja hampir seratus kali percobaan DaDroidRd cuma mendapat kan best scroe cuma 10 doang . asli gila bener ini game terlebih lagi ada palu yang bergerak dan hal itu yg membuat DaDroidRd sangat kesal. terlebih lagi keadaan rilek sangat dibutuhkan dalam memainkan game ini dan kecermatan timming tangan juga di perlukan kalau sudah buyar konsentrasi mencari angka 3 pun sulit rasanya hee

Dan game ini cocok lah dimainkan berbagai usia dan tidak di peruntukan buat orang yg lagi galau bisa-bisa kebanting tuh smartphone heehee.


Soal grafik jangan ditanya lagi deh disini  DaDroidRd memberi nilai 6/10 lah tahu sendiri kan grafik flappy bird nah game ini juga mempunyai grafik yang serupa dan grafik ini juga kadang membuat saya kesal tapi tidak tahu alasannya apa hehehee.

Nah yang ingin memainkannya silahkan download DISINI

Terima Kasih
Semoga Bermanfaat

KEMBALI KE ATAS

bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot