RILIS ARTIKEL TERBARU :


Apakah kalian seorang pengguna yang merasa risih dengan cepat panasnya smartphone kalian atau merasa kesal dengan tangkapan jaringan wi-fi kalian yang begitu lemah ? jika iya kalian mungkin bisa menerapkan cara ini dan dijamin kalian akan mendapatkan hasil yang kalian inginkan tetapi harus punya nyali.

Ya, device tersebut adalah Microsoft lumia 435 yang di pasangkan antena yang dikatakan pembuatnya akan menambah kekuatan tangkapan jaringan wi-fi berkali lipat lebih hebat dari yang asal dan cara merakitnya adalah pembuatnya hanya menambahkan solderan skrup kedalam chip wi-fi dan disalurkan di baut dan selanjutnya dipasangkan antena.


Dan yang selanjutnya ini adalah pemasangan sebuah kipas angin mini pada casing belakang device microsoft lumia 520 dan berguna untuk membuat device tampak lembih adem.


Bagaimana sangat keren bukan mungkin kalian bisa mencoba hal ini jika kalian ingin sesuatu yang beda yang terdapat pada smartphone kalian.

KEMBALI KE ATAS

bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot