RILIS ARTIKEL TERBARU :


Untuk sekarang mungkin kita tidak akan kesulitan lagi mendapatkan device berkualitas dengan spesifikasi lumayan gahar dengan harga yang cukup murah dan ramah dikantong, sebut saja smartphone Xiaomi Redmi 3 yang baru dirilis secara resmi beberapa waktu lalu, spesifikasi yang ditawarkan sangat diatas rata-rata untuk harga yang berada di level 1,5 jutaan saja.

Dengan langkah yang diambil Xiaomi ini Vendor besar Lenovo tidak tinggal diam, dan seperti kabar yang telah beredar pihak Lenovo sudah merilis smartphone untuk mengalahkan Xiaomi Redmi 3 yang menjadi rajanya di kelas device low-end, dan smartphone Lenovo ini di beri nama Lemon 3.

Mengusung design full metal seperti Xiaomi Redmi 3 membuat Lenovo Lemon 3 memiliki spesifikasi yang mirip mulai dari dapur pacu Qualcomm Snapdragon 616 dengan Octa core clockspeed 1,5GHz dukungan RAM 2GB dan penyimpanan Internal sebesar 16GB.

Sektor kamera juga akan sama besarnya dengan Xiaomi Redmi 3 yaitu 13MP untuk kamera belakang dan 5MP untuk kamera depan, dan letak kemenangan Lenovo Lemon 3 adalah pada kualitas layar yang sudah FullHD dan Xiaomi Redmi 3 hanya menggunakan kualitas HD, tetapi pada sektor baterai Lenovo Lemon 3 harus mengaku kalah karena seperti kabar yang beredar Lenovo Lemon 3 hanya akan mengusung kapasitas baterai sebesar 2750 mAh saja, dan Xiaomi Redmi 3 jauh diatasnya dengan kapasitas baterai sebesar 4100mAh.

Terkait harga Lenovo Lemon 3 ini akan di jual dengan harga yang tidak jauh dari pasaran Xiaomi Redmi 3 yaitu sekitaran 1,5 jutaan saja, karena pasalnya device ini memang dibuat untuk mengalahkan dominasi Xiaomi di kelas smartphone low-end berkualitas, untuk kepastian perilisan di indonesia masih belum diketahui secara pasti terkait harga sebenarnya pun masih belum jelas. 

Tetapi dengan hal ini satu hal yang pasti kita ketahui bahwa dimasa depan kita dapat memiliki device berkualitas tinggi dengan harga yang murah, dan dalam perwujudan hal itu diperlukan seorang vendor yang harus melewati batasannya dengan merilis smartphone bertenaga kaya fitur tetapi dengan harga yang dipangkas habis-habisan, dengan hal ini maka vendor lain mau tidak mau akan mengikuti langkah tersebut dan mau tidak mau harus bertarung di segmen pasar yang telah disasar untuk mempertahankan pangsa pasarnya.

KEMBALI KE ATAS

bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot