RILIS ARTIKEL TERBARU

Bisakah Samsung Galaxy S7 edge menjadi device terbaik untuk tahun ini?


Sebelumnya sudah di umumkan bahwa Samsung Galaxy S6 edge di nobatkan menjadi device terbaik untuk tahun 2015 lalu oleh Global Mobile Award karena inovasi yang hadir membuat device ini menjadi layak menjadi yang terbaik, dan terbarunya kali ini ada Samsung Galaxy S7 edge yang juga sudah hadir beberapa waktu lalu, dan apakah mungkin Samsung Galaxy S7 edge bakal mendapat predikat terbaik untuk tahun 2016 ini.

Jawabannya mungkin, tetapi tidak pasti karena seperti yang kita ketahui Samsung Galaxy S7 edge mempunyai saingan yang ketat yaitu LG G5 dan kemungkinan HTC One M10 juga akan ikut campur dalam urusan ini, selain hal tersebut penilain terhadap device terbaik ini sebagaian besar datang dari inovasi dari smartphone tersebut, lalu apakah inovasi yang ada di Samsung Galaxy S7 edge bisa membawa device tersebut menjadi yang terbaik juga seperti pendahulunya?

Sekali lagi yang membuat Samsung Galaxy S6 edge mendapat predikat terbaik adalah inovasi sebelumnya yang hadir secara perdana yaitu adalah teknologi layar melengkung yang di pelopori oleh vendor Samsung, selain itu fitur kamera dan material pun ikut juga dalam penilaian terhadap device Samsung Galaxy S6 edge tersebut hingga device tersebut layak menjadi yang terbaik.

Untuk sekarang mungkin jalan Samsung Galaxy S7 edge mendapat predikat terbaik cukup sulit karena design melengkung Samsung Galaxy S7 edge mungkin dapat dikalahkan oleh design modular dari LG G5, dan seperti yang kita tahu fitur modular (bongkar pasang) sekarang ini hanya di miliki oleh LG G5, dan benar saja LG G5 ini adalah lawan terberat dari Samsung Galaxy S7 edge untuk mendapat predikat samartphone terbaik.

Hal yang paling inovatif dari Samsung Galaxy S7 edge adalah peningkatan di sektor kamera yang mengusung teknologi pertama dalam dunia kamera smartphone untuk fitur Dual Pixel yang tertanam pada device tersebut, dan lagi-lagi LG G5 mungkin dapat mengalahkan fitur tersebut karena LG G5 hadir dengan fitur dual kamera yang di setiap kameranya mempunyai wide angel yang berbeda, selain itu kita tidak tahu apa yang akan di bawa HTC One M10 apakah mungkin teknologi dan inovasi terbaru yang belum ada sebelumnya pada dunia smartphone, dan hal ini bisa saja terjadi.

Meski masih terlalu dini untuk mengklaim hal tersebut, tetapi hal seperti layak untuk kita perbincangkan karena ini adalah suatu hal yang menarik untuk di ikuti, lalu bagaimana menurut kalian apakah mungkin Samsung Galaxy S7 edge bakal dapat predikat device terbaik lagi seperti pendahulunya? atau kita kecilkan lingkupnya menjadi apakah device Samsung Galaxy S7 edge bisa menjadi yang terbaik saat ini? mungkin kalian punya jawaban tersendiri tentang hal tersebut.
bm

Suka makan gorengan tapi minyaknya jangan banyak, cita-cita jadi insinyur.

In Our Network !


Post a Comment