RILIS ARTIKEL TERBARU :


Faktanya sebentar lagi MIUI V8 akan di rilis oleh pihak Xiaomi dengan membawa peningkatan fitur baru dan kinerja yang lebih andal, selain itu juga MIUI V8 akan berbasis pada Android Marshmallow yang sudah terbukti kinerjanya yang cepat, lalu hal menarik lainnya adalah pada sektor tampilan antar muka OS MIUI itu tersebut, yang benar saja setiap update terbaru versi selalu saja membawa perubahan yang cukup besar pada sisi tampilan dan terutama pada icon standar yang ada pada setiap versi terbaru.

Tidak bisa di pungkiri bahwa MIUI sudah berevolusi cukup besar dari dulu hingga sekarang, hingga masuk dalam jajaran daftra Stock ROM terbaik dengan menampilkan tampilan antar muka yang simple dan juga mudah untuk di navigasikan serta di tingkatkan, untuk itu seberapa jauhkah sudah MIUI berevolusi? hal paling mendasar dapat kita lihat dari icon MIUI V1 sampai dengan sekarang V7 dan sebentar lagi V8.

Awalnya MIUI memang merupakan sebuah custom rom pihak ketiga yang mulanya di bentuk sebagai pilihan custom rom dari pada stock rom, dan untuk pertama kalinya MIUI sudah hadir sebagai custom rom yang beda dari yang lain, karena memiliki tampilan yang jauh lebih bagus dari ROM manapun hingga banyak sekali pengguna yang berharap dapat menjalankan custom rom ini pada device mereka, tetapi pihak MIUI berinisiatif lain untuk membuat sebuah device dengan MIUI sebagai stock romnya, dan pada akhirnya terbentuklah device Android Xioami yang sekarang banyak di gemari orang di berbagai belahan dunia, berikut adalah bentuk versi icon MIUI dari beberapa versi.

MIUI V1

MIUI V2

MIUI V3

MIUI V4

MIUI V5

MIUI V6

MIUI V7

Untuk MIUI V8 masih belum di ketahui jenis icon yang bagaimana yang akan terdapat pada versi tersebut, dengan demikian kita harus menunggu sebentar saja lagi untuk mengetahui bagaimana rupa icon MIUI V8 nanti yang sesungguhnya hingga dapat kita masukan sebagai daftar baru evolusi icon MIUI pada masa mendatang.

KEMBALI KE ATAS

bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot