RILIS ARTIKEL TERBARU :


Smartphone Android memang merupakan sebuah perangkat pintar yang mampu mengelola hingga mempermudah suatu perkerjaan atau kegiatan yang bermacam-macam bagi penggunanya, tetapi kehilangan suatu data seperti kontak, pesan, photo, video, musik dan dokumen penting melalui sebuah smartphone Android itu memang sesuatu hal yang mengesalkan, dan tidak perlu di ragukan lagi hal ini sudah sering terjadi, akibatnya pun bermacam-macam bisa dari ketelodoran pengguna hingga kehilangan sebuah data penting akibat smartphone yang sudah mulai error, tetapi tahukah kalian bahwa semua data yang hilang tersebut dapat di kembalikan dengan sangat mudah? jika belum tahu aplikasi khusus PC EaseUS MobiSaver for Android bisa mengembalikan file kalian yang hilang atau terhapus.

EaseUS MobiSaver for Android sendiri adalah aplikasi PC pertama di dunia yang mampu mengembalikan data smartphone Android kalian yang hilang dengan cepat, hal ini di dukung oleh navigasi yang mudah dan cara pemakian aplikasi yang dapat mudah di mengerti siapa saja, dan tidak perlu keahlian khusus dalam melakukan pengembalian data smartphone Android kalian yang hilang atau terhapus, cukup jalankan saja aplikasi EaseUS MobiSaver for Android lalu ikuti instruksi yang di berikan, maka dengan cepat data kalian yang hilang akan di kembalikan dengan mudah dan aman.

Cara penggunaan aplikasi EaseUS MobiSaver for Android ini juga terhitung sangat mudah karena kalian hanya perlu melakukannya dalam 3 langkah saja, tetapi sebelum itu kalian harus tahu bahwa aplikasi ini akan sangat berguna jika device kalian sudah dalam keadaan Root, tetapi jika masih belum dalam keadaan Rooted, aplikasi EaseUS MobiSaver for Android tetap bisa di gunakan untuk melakukan scan dan restore terhadap kontak dan pesan yang hilang saja, untuk mengembalikan data photo, video dan lainnya, maka sangat di anjurkan agar kalian melakukan Root dulu terhadap device kalian untuk hasil yang menyeluruh.

Hal baiknya adalah bahwa kalian dapat menggunakan aplikasi hebat ini secara GRATIS! dengan menginstallkan aplikasi EaseUS MobiSaver for Android pada PC atau laptop kesayangan kalian, untuk sekarang aplikasi ini hanya bisa di jalankan pada PC atau laptop yang berjalan pada sistem operasi windows saja, dan lebih tepatnya dapat berjalan dengan baik pada hampir semua versi windows hingga yang terbaru yaitu versi windows 10.


Dalam menjalankan aplikasi EaseUS MobiSaver for Android untuk mengembalikan data kalian yang hilang, kalian perlu mengikuti syarat berikut :
1. PC atau laptop yang sudah terpasang aplikasi EaseUS MobiSaver for Android.
2. Smartphone Android dengan kondisi baterai diatas 20%.
3. Cable USB.
4. USB debug sudah diaktifkan sebelumnya di smartphone Android.
5. Smartphone Android sudah dalam keadaan Rooted (di perlukan untuk mengembalikan data photo, video, musik dan dokumen yang hilang).

Cara pengembalian data yang hilang menggunakan EaseUS MobiSaver for Android
1. Download dan install secara gratis aplikasi EaseUS MobiSaver for Android pada PC atau laptop kalian.
2. Ketika sudah terinstall buka aplikasi EaseUS MobiSaver for Android, selanjutnya koneksikan device kalian ke PC atau laptop dengan menggunakan Cable USB, tunggu hingga terbaca, jika sudah terbaca klik button "Start", sebelum itu pastikan USB debug kalian sudah aktif.
3. Tunggu hingga proses hingga proses koneksi selesai, perhatikan pada smartphone Android kalian jika muncul sebuah pop up terkait ijin penggunaan usb debug silahkan tekan ijinkan atau grant, begitu juga dengan pop up lainnya seperti ijin akses membaca data dari aplikasi EaseUS MobiSaver for Android dan akses Root, semuannya tekan Ijinkan atau Grant saja.
4. Tahap selanjutnya adalah aplikasi EaseUS MobiSaver for Android akan mulai memindai atau melakukan scan terhadap semua data yang ada pada smartphone Android kalian.
5. Jika sudah selesai kalian akan melihat sebuah data atau files dengan tulisan berwarna orange yang artinya itu adalah data atau files yang hilang yang dapat di kembalikan lagi yang ada pada smartphone Android kalian.
6. Cara mengembalikan data yang hilang tersebut sangat gampang, yaitu kalian hanya perlu mencentang atau menandai data yang hilang dengan indikasi warna orange, jika sudah selanjutnya tekan menu button "Recover" untuk mengembalikan data tersebut sepenuhnya.
7. Selanjutnya pilih direktory, tempat dimana data tersebut akan di kembalikan pada PC kalian, jika sudah maka data yang hilang tersebut akan di kembalikan pada tempat direktori yang sudah kalian tentukan.
8. Terakhir, copykan saja data yang sudah di recover tersebut ke smartphone kalian, maka data yang sebelumnya sudah terhapus maupun hilang sudah kembali lagi sepenuhnya.

Perlu kalian ketahui, jika aplikasi EaseUS MobiSaver for Android yang kaliam download secara gratis hanya memungkinkan untuk merecover 1 data atau files saja dalam suatu waktu, dan kekurangan lainnya dari versi gratis ini adalah tidak mendapatnya update versi secara berkala, dan
juga tidak bisa mendapat support dari pihak developers.


Jadi, jika kalian ingin menghilangkan batas tersebut, kalian perlu membeli versi aplikasi EaseUS MobiSaver for Android PRO yang di jual hanya dengan harga $39.95 saja atau setara dengan Rp.520.000 saja, dengan itu kalian bisa merecover semua data kalian yang terhapus atau hilang dengan semau kalian, dan keuntungan lainnya adalah kalian akan bisa mendapat update versi secara gratis dan berkala, juga jika kalian mendapat masalah dengan aplikasi ini kalian bisa bertanya langsung ke developers untuk jawaban terbaik.

KEMBALI KE ATAS

bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot