RILIS ARTIKEL TERBARU :


Seperti yang telah di janjikan pihak Sony sebelumnya bahwa pada ajang MWc 2017 ini pihak mereka akan secara resmi memperkenalkan banyak seri smartphone baru yang mereka buat, dan benar saja saat ini ada 4 seri smartphone baru yang telah resmi di perkenalkan dan itu adalah Sony Xperia XZs, XZ Premium, XA1, dan XA1 Ultra, namun untuk artikel ini kita hanya akan berpusat kepada 2 seri smartphone saja yaitu Sony Xperia XZs dan XZ Premium.

Sony Xperia XZ Premium, sama halnya seperti yang telah ada pada seri Sony Xperia Z5, pada seri XZ juga hadir dalam beberapa variant yang di antaranya akan menggunakan seri Premium, dan tidak dapat di pungkiri bahwa Sony Xperia XZ ini memang hadir dengan kemampuan yang sangat premium, lalu spesifikasinya? Sony Xperia XZ Premium ini di bekali dengan luas layar 5.5 Inch dengan kualitas 4K, pelapis pelindung layar dari Corning Gorilla Glass 5, juga pada layarnya sudah di tanamkan teknologi HDR, jadi sampai saat ini hanya layar dari Sony Xperia XZ Premium inilah yang menjadi yang terbaik hingga sekarang.


Sektor dapur pacu pada Sony Xperia XZ Premium ini juga sangat handal, karena device baru Sony ini akan menjejalkan processor Qualcomm Snapdragon 835 dengan RAM 4GB, untuk storage 64GB dan masih bisa di tambah dengan slot memrory ekternal hingga 256GB, Selanjutnya device ini juga sudah mendapat sertifikasi tahan air dan debu IP68.


Lalu pada sektor kamera Sony Xperia XZ ini di bekali dengan kemampuan resolusi sebesar 19MP, meski terdengar lebih kecil dari seri flagship Sony sebelumnya, tetapi pada kamera Sony Xperia XZ Premium ini memang sangat gahar, karena mampu menghasilkan kualitas foto yang sangat jernih, juga fitur andalannya adalah dapat merekam ultra slow motion 960fps, yang di mana pada smartphone normal saat ini hanya masih berada pada 240fps saja, dan kamera selfienya ada sebesar 13MP.

Beralih pada sektor kapasitas baterai adalah 3250mAh yang sudah cukup baik dan bisa di pakai tahan lama, lalu Sony Xperia XZ Premium ini juga sudah berjalan pada versi OS Android Nougat, variant warna yang tersedia untuk device ini adalah Luminous Chrome dan Deepsea Black, terkait harga masih belum di ketahui, dan device ini baru akan tersedia di mulai dari musim semi tahun 2017 ini.


Sony Xperia XZs, merupakan sebuah smartphone upgrade dari seri reguler Xperia XZ, untuk spesifikasi lainnya akan sama saja seperti seri reguler XZ, tetapi perbedaannya adalah seri Xperia XZs ini akan berfokus pada kemampuan kamera yang lebih hebat dari pada seri regulernya, karena seri ini akan hadir dengan fungsi dan teknologi Eye Motion Camera.


Secara keseluruhan spesifikasi kamera dari Sony Xperia XZs ini sama seperti seri Sony Xperia XZ Premium, seperti memiliki resolusi 19MP untuk kamera belakang dan 13MP untuk kamera depan, selanjutnya berbeda dengan Sony Xperia XZ Premium, smartphone ini akan di jual lebih awal yaitu akan mulai tersedia pada bulan April mendatang dengan pilihan variant warna Warm Silver, Ice Blue dan Black, terkait harga masih belum di ketahui informasi resminya.

KEMBALI KE ATAS

bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot