Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript!

RILIS ARTIKEL TERBARU

Apa sih yang hebat dari smartphone Razer? layarnya itu lho Amazing!


Razer baru saja resmi memperkenalkan smartphone berspesifikasi monster yang kini menjadi perbincangan hangat bagi para penggiat smartphone dari seluruh dunia, karena bagaiman tidak, smartphone Razer ini hadir dengan design yang sangat simple, namun memiliki banyak keunggulan, yang pada faktanya tidak di miliki oleh smartphone unggulan vendor lain.

Jika berbicara soal keunggulan dari daya tarik Razer smartphone memang tidak lain dan tidak bukan adalah datang dari konfigurasi layarnya sendiri, kalau di lihat sekilas layarnya tampak biasa saja, namun tahukah kalian layarnya ini memiliki refresh rate sebesar 120Hz lho! bagi yang gamers pasti sudah paham betapa hebatnya angka tersebut.


Ya, benar sekali angka refresh rate 120Hz ini sangat luar biasa ada di smartphone sekarang, karena pasalnya smartphone saat ini hanya di bekali dengan refresh rate 60Hz saja, dan Razer menang telak dengan membawa 2 kali lipat refresh rate scale, keuntungannya adalah saat kalian bermain game berat, seperti bermain game fps online di smartphone kalian maka, pada device Razer ini tidak akan pernah terjadi lags, biasanya seperti gambar patah-patah, hal ini terjadi berkat refresh rate layar 120 Hz dan di singkronkan dengan Qualcomm Snapdragon 835 dan RAM 8GB, tentu saja saat ini smartphone gaming terbaik jatuh pada Razer smartphone.


Tidak hanya itu refresh rate 120 Hz ini juga sangat membantu dalam pengaplikasian perpindahan atau transisi pada smartphone tersebut, jika kalian memindahkan atau menggeser menu secepat-cepatnya, maka layar pada smartphone Razer ini tetap akan bisa mengikuti tanpa ada lag atau jeda sedikitpun, sangat hebat bukan.

Lalu, jika kalian mencari smartphone dengan keluaran suara speaker terbaik saat ini, maka jawabannya adalah Razer smartphone, karena tidak dapat di pungkiri, hal kedua yang pasti di puji dari smartphone ini adalah speakernya yang terdengar lantang namun berisi, perfect lah begitu, hal ini terjadi karena Razer smartphone di bekali dengan stereo speaker pada bagian depannya.


Terakhir, faktanya device ini bisa kalian ajak berlama-lama dalam bermain game, karena Razer sendiri memberikan kapasitas baterai sebesar 4000mAh, dan hebatnya lagi smartphone ini adalah smartphone Android pertama yang menggunakan teknologi Qualcomm Fast Charge 4.0+.


Jika kalian seorang gamers, dan ingin bermain game secara maksimal di smartphone, maka jawaban satu-satunya adalah device ini, karena pasalnya device ini memang secara khusus di ciptakan untuk para gamers, dengan harga kurang lebih Rp.10.000.000, kalian sudah bisa membawa pulang smartphone paling ganas di akhir tahun 2017 ini.
bm

Suka makan gorengan tapi minyaknya jangan banyak, cita-cita jadi insinyur.


Post a Comment