RILIS ARTIKEL TERBARU :


Bertemu lagi.
Disini DaDroidRd akan membuat posting yang menarik lagi hee
mungkin sebelumnnya anda belum pernah terpikir bahwa android itu sebenarnya sudah memberitahukan kepribadian penggunannya. simak saja hasil tulisan yang DaDroidRd tulis ini.

1.umumnya seorang pengguna android adalah seorang yang bisa mengikuti tren teknologi sekarang dan bukan seorang yang berjiwa jadul karena di android .

2.seorang yang menyukai cara customize tampilan android adalah seorang yang pasti memiliki style sendiri dan mempunyai jiwa seorang seniman, menga tidak karena pengguna android yang satu ini adalah seorang yang akan membuat device androidnya sangat berbeda dari pengguna lain dengan style sendiri yang dia terapkan pada devicenya.

3.seorang yang menyukai moding dalam beberapa aplikasi android adalah seorang yang berjiwa developer (pengembang) dan disini biasanya orang seperti ini memiliki kepribadian bahwa ia ingin memperbaiki atau menyempurnakan apa yang kurang dari aplikasi tersebut.

4.seorang yang menyukai custom rom adalah seorang yang memliki kepribadian tidak mudah puas, mengapa begitu karena seorang yang menyukai custom rom akan selalu mengganti custom rom agar mencapai kepuasanya dalam mencapai kemaksimalan device androidnya.

5.seorang developer android adalah seorang yang memiliki kepribadian berjiwa keras dan tidak mudah goyah dalam menemukan beberapa teknik moding hasil karyanya , biasanya orang seperti ini akan tampak memiliki aura keberadaan yang kuat dan banyak di hargai orang-orang. dan dalam kehidupan kesehariannya. orang seperti ini pasti hidup dalam penuh pemikiran logis dan bertindak sesuai apa yang ia mau.

6.seorang yang hanya tahu android umumnya memliki kepribadian ikut-ikutan tren saja. orang seperti ini biasanya berjiwa rapuh karena mereka hanya bisa membandingkan os mereka dan melebih-lebihkan device androidnya. tetapi, ia sendiri tidak pernah tahu apa itu guna dari device androidnya.

7.seorang yang selalu mengganti device androidnya adalah seorang yang memliki kepribadian tidak pernah puas dan selalu iri hati kalau ada seseorang memiliki device yang lebih hebat darinya . dan umumnya seorang yang seperti ini akan menggunakan berbagai cara agar device nya bisa di diganti ke device yang lebih tinggi lagi.

Nah ketujuh hal diatas hanya sebatas pemikiran DaDroidRd tentang kepribadian seseorang yang memakai os android.

semoga bermanfaat

KEMBALI KE ATAS

bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot