RILIS ARTIKEL TERBARU :


DaDroidRd akan memberikan beberapa alasan mengapa kita perlu device android untuk menjalani hidup secara modern.

1.android adalah sebuah os yang memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk berbagi kisah dan berbagi hal menarik yang bisa dilakukan langsung dari device android ini tersebut. dengan memanfaatkan beraneka ragam aplikasi social yang menarik dan seru.

2.android adalah sebagai wadah kita berseni , mungkin dulu para seniman mengonsep seni dan membuat seninya hanya di dalam sebuah kertas, tapi untuk sekarnag sudah berbeda android memberikan hal tersebut dan mempermudah para seniman dalam mengerjakan karyanya. karena di android berbegai aplikasi sudah tersedia untuk mempermudah kerjaan para seniman.

3.android sebagai koran modern, dijaman sekarang untuk mengetahui berita sangat mudah anda tinggal menggunakan android dan manfaatkan berbagai macam aplikasi peng update berita maka segala kemudahan akan terjadi karena anda tidak perlu lagi menunggu koran pagi-pagi dan anda bisa membaca berita tersebut kapan saja melalui beberapa aplikasi penyedia berita untuk android.

4.android sebagai wadah pendidikan ,mengapa tidak di android sekarang sudah bisa untuk menampilkan buku digital (.Pdf) tentu hal ini akan mempermudah anda dalam belajar dan tidak repot membawa buka yang banyak dan ini juga bisa membuat anda menjadi seorang yang modern karena anda membaca buku secara digital melalui android anda.

5.android sebagai alat untuk penggila gamers, nah dahulu kalau ingin memainkan game kualitas tinggi anda harus membeli Playstation (PS) atau sebuah PC . tetapi sekrang berbeda anda telah dimudahkan dalam menggunakan android karena di android ini tersebut banyak game yang sudah mencapai kualitas tinggi dan android sudah memberikan pilihan kemudahan dalam bermainnya karena disini anda dapat memainkan game tersebut di berbagai tipe android.

6,android sebagai alat menyimpan moment menarik, nah kalo dahulu anda memerlukan kamera untuk mengabadikan moment menarik disini android sudah memberikanya karena di android kualitas kamera device nya sudah banyak yang melebihi kualitas kamera pocket (tergantung kemampuan device) dan terlebih lagi anda bisa memanfaatkan berbagai aplikasi editing untuk memaksimalkan kualitas hasil foto anda, dan semua ini sudah bisa dilakukan dengan android.

nah sekian dulu tulisan dari DaDroidRd.
semoga bermanfaat.

KEMBALI KE ATAS

bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot