RILIS ARTIKEL TERBARU :


pada postingan kali ini DaDroidRd bakal memberikan info forum tempat semua development android berada.

di forum.xda-developers.com adalah tempat dimana android memulai kejayaan nya, mengapa tidak forum.xda-developers.com adalah sebagai tempat untuk para semua developer android berkumoul dan jumlah nya untuk sekarang sudah sangat banyak. mengingat device android yang semakin meraja lela.

di forum.xda-developers.com di berikan beberapa pilihan menu yaitu

1.android development
yaitu sebagai wadah tempat para pengembang rom atau source data berkumpul untuk mempublikasikan hasil moding dan hasil porting mereka.

2.themes and apps
nah disini adalah sebagai wadah bagi para penggemar UI karena disini disuguhkan banyak trik serta aplikasi yang akan membuat android anda tampak indah dan bagus.

3.android general
nah disini adalah tempat para pemula (newbie) berkumpul biasanya disini para android pemula akan mulai merelease hasil pekerjaan kecil-kecilan mereka.

4.android Q&A
di tempat ini adalah tempat para newbie juga atau android pemula untuk bertanya biasanya kalau bertanya disini langsung akan di jawab oleh masternya atau dijawab sesorang yang lebih tahu tentang jawaban dari pertanyaan tersebut.

nah kalau anda berniat untuk masuk forum bergengsi ini silahkan kunjungi http://forum.xda-developers.com dan pilih device apa yang anda pakai.

sekian dulu terima kasih
semoga bermanfaat

KEMBALI KE ATAS

bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot