Kritika Chaos Unleashed, game online mantap ! | DADROIDRD

ARTIKEL ANDROID TERBARU

Kritika Chaos Unleashed, game online mantap !


Pada kesempatan kali ini DaDroidRd bakal berbagi game kesukaan DaDroidRd nih, game ini
dinama kan kritika, sebenarnya kritika ini ada 2 tipe game yang pertama untuk PC dan mobile, kebetulan yang membawa game ini adalah GamEvil dan developer aslinya adalah Allm.

Nah untuk game play nya sendiri sangat baik dan ajib dahh, soalnya kita bisa ngamuk sesuka hati noh ngetantai tuh musuh, tapi game ini sudah termasuk game HD lho, soalnya butuh dapur pacu yg baik dan grafis yang lumayan dalam menjalankan game ini supaya tidak lag.

Fitur dari game ini sangat bervariatif, seperti kita harus menaikan level untuk memakai item tertentu, kita bisa meminta bantuan kawan dalam mengalahkan boss di dungeon, dan yang lebih asiknya karakternya keren-keren dan equipnya juga joss banget loo,dan ada mode auto pilot/battle, dan ada juga mode duelnya sayang deh kalo gak main ini, oh ya digame ini baru ada 3 karakter yang bisa dipilih yaitu BERSEKER,CAT ACROBAT, dan DARK VALKRYIE

GAME PLAY





Nah bagi kalian yang tertarik silahkan download

DISINI (playstore)

Cara pemasangan

1.Download terlebih dahulu kritika dari playstore sangat dianjurkan
2.Tunggu sampai selesai menginstall
3.Buka gamenya dan silahkan menunggu lagi karena ada file yng di download sebesar 500mb-an
4.setelah selesai silahkan kalian registrasi dulu, kemudian pilih karakter anda dan mainkanlah

**download di playstore sangat disarankan karena kritika ini update nya cepat tetapi tidak menentu , menurut pengalaman DaDroidRd ketika kita meng-update kita akan mendownload file lagi sebesar 500mbn , jadi cara manual download sangat DaDroidRd anjurkan untuk kelancaran nge-game kalian**

Selamat bersenang-senang
bm

Suka makan gorengan tapi minyaknya jangan banyak, cita-cita jadi insinyur.


1 komentar:

Buka Komentar
Tutup Komentar

Emang situ maen kritika, kalo beneran maen kritika emang gak pernah ada masalah saat update..?
Bukannya kritika yang server sea itu jelek banget ya, habis update banyak yang ngestuck di "unleashing chaos" yang pada akhirnya gak bisa dimainin lagi karena gak ada cara buat ngatasi bug tersebut.. gue juga udah main kritika sekitar seminggunan, habis update gue buka dan loading lamaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget di unleashing chaos, intinya kritika gak bisa dimainin lagi huft, padahal lv.udah 53 dan cp juga udah 50k lebih, karat juga udah 1000 an lebih.. sedih banget gak bisa main kritika lagi..

Post a Comment

Dadroidrd.
HomeAdvertisementContact
Night Mode