RILIS ARTIKEL TERBARU :

dolby digital plus redmi 1s, memperbaiki audio redmi 1s, kualitas audio redmi 1s, dolby redmi 1s

Memang tak pernah padam dunia porting dan modif android dan kali ini lagi-lagi suguhan menarik datang untuk pengguna device xiaomi redmi 1s, karena sekarang dalam sektor audio redmi 1s mendapat sebuah keistimewaan dari dolby digital plus yang akan membuat kualitas audio redmi 1s kalian tampak mengaggumkan.

Sedikit berbicara tentang dolby digital plus, sejak dulu hampir semua pengguna custom rom merasa kurang nyaman dengan bawaan audio terutama yang datang dari pengguna CM Rom, dan akhirnya beberapa developer membuat inisiatif dalam membantu member lain guna mendapat kenyamanan dalam mendengarkan audio custom rom mereka, dan kualitas audio dari dolby digital plus ini sangat bagus bahkan dapat memboost suara speker internal dari device itu tersebut.

Seberapa bagus dipasang di Redmi 1s?
Jawabannya adalah tergantung pemakai jika kalian sudah nyaman dengan kualitas audio bawaan custom rom kalian, kalian tidak membutuhkan ini, tetapi jika kurang nyaman silahkan coba ini dan sudah banyak dari mereka diluar sana yang puas menggunakan aplikasi yang satu ini.

Untuk versi android berapa aplikasi ini dapat bekerja?
Seperti yang disebutkan developer pada threadnya aplikasi dolby digital plus ini dapat berjalan disemua custom rom untuk device xiaomi redmi 1s, tetapi dengan syarat custom rom tersebut sudah berada diversi android 5.1.1, atau lebih bagus berada dalam custom rom yang berbasis CM12.1.

Cara menginstall dolby digital plus
1. Download dolby digital plus sesuai dengan versi rom kalian untuk menghindari bootloop bisa download DISINI
2. Boot kedalam recovery kalian untuk rekomendasi gunakan TWRP recovery
3. Buat dulu Backup Rom kalian untuk jaga-jaga kalau saja terjadi bootloop, jika yakin saja teruskan
4. Navigasikan kedalam file dolby digital plus, kemudian Flash file tersebut
5. Setelah selesai bersihkan cache dan dalvik cache dimenu recovery kalian masing-masing
6. Reboot dan selesai.

Tampilan antarmuka dolby digital plus di redmi 1s

dolby digital plus redmi 1s, memperbaiki audio redmi 1s, kualitas audio redmi 1s, dolby redmi 1s
dolby digital plus redmi 1s, memperbaiki audio redmi 1s, kualitas audio redmi 1s, dolby redmi 1s

Untuk konfigurasi audionya kalian bisa menyesuaikan dengan kehendak kalian sendiri, dengan mengatur audio di menu yang sudah disediakan di dalam aplikasi dolby digital plus tersebut.

Dengan mengikuti prosedur diatas RESIKO ATAU APAPUN ITU BUKAN TANGGUNG JAWAB DADROIDRD KARENA TUTORIAL INI.SUDAH DIUJI COBA DAN BERHASIL. semoga bermanfaat.

KEMBALI KE ATAS

bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot