RILIS ARTIKEL TERBARU :

game dinosaurus dibrowser, game dinosaurus

Menjelajahi dunia maya sudah menjadi kebiasaan orang banyak untuk sekarang ini, karena apa yang mereka butuhkan hampir tersedia di dunia maya tersebut, mulai dari informasi, hiburan, bahkan percintaan, tetapi apa jadinya jika saat tengah seru-serunya kalian berselancar di dunia maya tiba-tiba koneksi internet kalian gangguan dan tidak bisa terkoneksi, pasti kesal bukan apalagi saat sedang seru-serunya.

Nah, untuk menanggulangi itu kemungkinan pihak developer dari aplikasi browser memberikan sebuah solusi untuk bagaimana cara agar pengguna aplikasinya tetap menunggu hingga koneksi internet lancar lagi, yaitu dengan cara memberikan sebuah fitur game sederhana seperti flappy bird tetapi dengan tokoh utama dinosaurus.

Nah, kemungkinan pasti banyak dari kalian yang belum tahu, kenapa saat jaringan lagi ada masalah dan tidak bisa browsing lalu muncul gambar dinosaurus? ya itu bukan tanpa alasan melainkan itu adalah game yang disediakan agar para pengguna internet tidak kesal dan lebih bersabar menunggu.

Lalu bagaimana cara memainkannya, sangat mudah ketika paga dinosaurus sudah muncul tekan saja navigasi keatas/top di keyboard kalian masing-masing untuk memulai game, dan saat game dimulai dinosaurus akan tampak berlari dan muncul tanaman kaktus dihadapannya, tugas kalian cuma melompati kaktus tersebut, hingga ke poin tertinggi kalian, seperti permainan flappy bird, dan ketika kalian memainkannya pasti tak terasa waktu bakal berlalu dan koneksi kalian akan lancar lagi, yang ditandai dengan load otomatis dari aplikasi browser, jadi bisa dibilang game ini cukup handal dalam membuat pengguna internet yang kesal atas jaringan internet yang gangguan menjadi lebih sabar dan menunggu.

KEMBALI KE ATAS

bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot