RILIS ARTIKEL TERBARU :


Jika berbicara tentang iPhone pasti kita akan membicarakan tentang smartphone pintar yang canggih dan sangat profesional, lalu pernahkah kalian berpikir jika sebuah iPhone dijadikan sebuah ponsel jadul dengan sistem operasi iOS? pasti keren bukan ponsel jadul dengan kemampuan iOS yang canggih.

Dan seperti inilah bentuknya jika iPhone dijadikan menjadi ponsel jadul, benar-benar keren bukan ponsel yang kecil mudah dibawa kemana-mana dan hebatnya lagi iOS telah disuntikan, dan diberi nama iDOT, tetapi sayangnya hal tersebut hanya sebuah design saja, dari tangan kreatif seorang bernama hajek yang diketahui gemar melakukan design ulang terhadap gadget yang sudah beredar.

Selain design dari iDOT versi iPhone jadi ponsel jadul, design gadget lain juga banyak di publish hajek di website personal yang dia miliki, mungkin saja nanti para vendor akan memikirkan hal ini jika melihat design dari hajek sebagai sebuah ide inovatif, jika benar terjadi mungkin akan sangat keren nantinya bukan.

KEMBALI KE ATAS

bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot