RILIS ARTIKEL TERBARU :

kumpulan font android, cara mengganti font android lollipop marsmallows, font keren android

Sitem operasi android memang membebaskan kita melakukan apa saja terhadap sistem yang secara deffault yang sudah dirilis oleh pihak google, banyak cara melakukan kustomisai pada sistem tersebut salah satunya adalah dengan cara mengganti font, dengan melakukan hal ini berarti kalian sudah melakukan kustomisasi tampilan secara keci-kecilan di smartphone android kalian.

Dan untuk hal ini kita dapat berterima kasih kepada gianto dari xda-developers yang telah membuat paketan .zip yang langsung bisa di install kedalam device kalian, dalam penerapannya sangat mudah dan tentu saja kalian harus berada didalam sistem operasi android 5.x.x Lollipop atau di 6.x.x Marshmallows karena pada tahap pemasangan font tersebut hanya kedua jenis versi android tersebut lah yang didukung, dan jika kalian ingin memasangkan font ini di versi android lawas kalian perlu melakukan beberapa penyesuaian karena format font secara primary versi android lawas dan baru berbeda.

Selanjutnya adalah untuk menerapkan font ini kalian harus memiliki sebuah recovery yang bisa secara deffault dari vendor kalian dan bisa dari custom recovery seperti CWM, TWRP, dan lainnya hal ini berlaku karena dalam pemasangannya kalian harus melakukan metode flash terhadap format .zip yang sudah di paketkan oleh pembuatnya.

Dan jika kalian sudah memahami langsung saja download kumpulan font keren di official threadnya DISINI, dan langsung pasangkan ke device android kalian.

KEMBALI KE ATAS

bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot