RILIS ARTIKEL TERBARU :

cara mengganti font di miui 7.1, cara ganti font miui android, custom font di miui 7.1, cara menggunakan fontster di miui, cara mudah ganti font di miui 7.1, ganti font di miui 7.1

Bagi kalian pengguna device Xiaomi dengan versi MIUI 7.1.1 atau sederajat, mungkin kalian akan mendapatkan sebuah fitur yang bagi sebagian orang penting yaitu menu untuk mengganti kemampuan android fonts secara default dari sistem di hilangkan, tetapi jangan panik method dalam mengganti font di MIUI 7.1.1 dapat mudah teratasi dengan bantuan aplikasi pihak ketiga dan ini adalah sebuah method yang paling simpel yang pernah ada.

Sebelum ini di blog ini juga sudah dituliskan artikel untuk cara mengganti font di MIUI 7.1 tetapi bagi beberapa pembaca merasa method tersebut terlalu sulit di pahami dan dikerjakan, sehingga muncullah tutorial method terbaru ini yang lebih mudah, simple, dan cepat dalam mengganti font di ROM MIUI 7.1.1 yang baru dirilis oleh pihak Xiaomi.

Aplikasi ini adalah Fontster yang dapat mengganti font di MIUI 7.1.1 dan dapat di download secara gratis di Playstore, cara pengerjaannya juga sangat gampang yaitu hal pertama pastikan device kalian sudah ROOT, selanjutnya install aplikasi tersebut dan jalankan, lalu pilih saja font yang kalian inginkan dan terapkan, maka font di MIUI 7.1.1 sudah berhasil berganti.


Selain itu aplikasi ini tergolong cepat dalam respon dan kinerjannya dan nilai tambahnya adalah tampilan antar muka dan navigasinya sangat nyaman dan mudah untuk di jalankan.

Baca juga:
Cara mudah block semua iklan yang muncul di smartphone Android

Contoh font ROM MIUI 7.1.1 yang sudah berganti dengan aplikasi Fontster

Sebagai catatan bootloop bisa saja terjadi dalam tutorial ini karena beda device beda rasa dan hal itu tergantung dari system yang kalian pakai apakah masih orisinil atau sudah dimodifikasi dan juga tidak kalah penting usahakan pakai ROM sudah dalam keadaan stabil, dan juga backup data kalian agar jika terjadi bootloop pada device kalian tidak akan merugikan siapapun.

KEMBALI KE ATAS

bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot