RILIS ARTIKEL TERBARU :


Memang tidak bisa di ragukan lagi bahwa memang sekarang sudah jamannya 4G, tetapi di indonesia sendiri hanya ada beberapa lokasi saja yang sudah support 4G ini dan itu pun hanya di kota besar saja biasanya, untuk kotayang berada jauh di ibu kota mungkin masih belum support 4G dan untuk koneksinya masih menggunakan 3G atau 3.75G (HSPA+) dan tidak dapat di pungkiri jaringan tersebut biasanya tidak stabil dalam koneksi internetnya yang kerap sekali lost ataupun tidak dapat terkoneksi dengan baik.

Maka dari itu sekarang ada sebuah solusi untuk mengatasi hal tersebut, yaitu dengan aplikasi HSPA+ Tweaker yang dapat kalian pasang secara gratis melalui Playstore, cara kerja aplikasi ini sangat simple yaitu melakukan pengaturan sederhana guna meningkatkan kemampuan online apda jaringan 3G atau HSPA+ tersebut.


Cara memakainya juga sangat gampang yang perlu kalian lakukan yang pertama ialah menginstall aplikasi ini terlebih dahulu ke device kalian, selanjutnya buka aplikasi dan tekan icon bulat yang tepat berada di tengah maka koneksi jaringan internet kalian akan lebih baik dari sebelumnya.


Aplikasi ini sangat cocok untuk kalian yang gemar bermain games online atupun menonton video youtube dari device sendiri atau dari PC dengan device Android sebagai modemnya, cara ini sudah terbukti, dengan alasan sudah banyak pengguna yang merasa puas dengan aplikasi ini, karena koneksi internet mereka ebih stabil dan selalu online tanpa lost.


Perlu di ingat aplikasi ini hanya bisa memaksimalkan koneksi internet, bukan untuk memperkuat jaringan internet, dan juga jika dalam wilayah kalian memang koneksi internet tidak begitu cepat dan sering gangguan maka aplikasi ini tidak banyak bisa membantu, lalu sekarang silahkan coba kalian rasakan sendiri perbedaan dari aplikasi ini dengan mendownload aplikasi ini resmi dari Google Playstore.

KEMBALI KE ATAS

bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot