RILIS ARTIKEL TERBARU :


Histeria dari Samsung Galaxy Note 7 masih saja melekat pada hari ini dan untuk sekarang ini masih tetap banyak pemberitaan maupun iklan promosi yang membuat device ini semakin layak untuk dimiliki, dan tidak terkecuali juga bagi iklan promosi yang resmi di publish Samsung yang terlihat device ini mampu dan sangat ramah untuk di bawa berkegiatan apapun.

Seperti yang kita tahu fungsi dari utama dari seri Note ialah disertakannya kemampuan S Pen sebagai sebuah media untuk menulis note atau ringkasan pendek dalam kegiatan sehari-hari, dan aktifitas ini bsia kalian lakukan di mana pun tanpa terkendala air, karena kemampuan dari device ini serta S Pennya sudah tahan terhadap air itu tersebut.


Selanjutnya device ini memang sangat cocok bagi kalian yang seoarang pembisnis, maupaun seorang seniman, karena pada dasarnyan seri Galaxy Note memang di peruntukan untuk orang yang sudah pro terhadap pekerjaan mereka.


Main air-airan? maka tidak masalah jika menggunakan device ini, karena Samsung Galaxy Note 7 sudah di bekali sertifikasi IP68 untuk ketahanan tinggi terhadap guyuran air, juga mengabadikan moment dalam keadaan hujan atau basah pun dapat dengan mudah di lakukan dengan device ini, hal ini juga di dukung dengan hardware kamera yang sangat baik yaitu resolusi 12MP teknologi dual pixel dengan aperture f1.7 untuk kamera belakangnya dan 5MP untuk kamera depannya.

Tidak perlu takut device atau smartphone kalian di jahili oleh teman kalian, kerana Samsung Galaxy Note 7 hadir dengan fitur security baru yang dapat memindai kondisi biometrik mata kalian, yang disebut Iris scanner dengan adanya fitur pengamanan tingkat tinggi tersebut, smartphone hanya bisa di buka dan digunakan oleh pemilik aslinya saja.


Lalu menikmati hiburan dari device ini juga memang pengalaman yang menakjubkan, karena dari segi layar pun device ini sudah sangat handal yaitu di bekali layar seluas 5.7 Inch kualitas QHD panel Super AMOLED juga dengan implementasi HDR untuk memperkaya warna, bermain games juga sangat seru dari davice ini karena spesifikasi mesin dari Samsung Galaxy Note 7 sudah memakai Qualcomm Snapdragon 820 dengan RAM 4GB, serta penyimpanan internal 64GB.


Melakukan pembayaran instan juga dapat di lakukan dengan mudah dari device ini karena Samsung Galaxy Note 7 sudah terintergrasi dengan sistem pembayaran canggih dari Samsung Pay.


Dan semua itu adalah hal yang harus kalian tahu bahwa pada faktanya Samsung Galaxy Note 7 memang handal dalam kondisi apapun dan dalam aktifitas apapun, karena memang harapannya device ini dapat mampu mempermudah perkerjaan yang sedang menghampiri kalian, ataupun sebagai media untuk mengaspirasikan hobby yang kalian miliki.

KEMBALI KE ATAS

bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot