RILIS ARTIKEL TERBARU :


Seperti yang kita ketahui Samsung Galaxy Note 7 memang syarat dengan teknologi super canggih yang menghadirkan banyak sekali fitur unggulan seperti kemampuan Iris scanner, hingga kemampuan S Pen yang dapat menulis di bawah air, namun tidak begitu lama device ini di anggap menjadi sangat berbahaya karena mengalami kecacatan pada batterainya yang dapat terbakar dengan sendirinya dan parahnya dapat meledak, lalu untuk sekarang bagaimana amankan untuk di beli? pertanyaan ini banyak sekali muncul belakangan ini.

Sebelum itu ketahui dulu bahwa memang benar secara resmi Samsung telah mengkonfirmasi bahwa batterai yang terdapat pada Samsung Galaxy Note 7 memang cacat, namun hal ini sudah di tindak lanjuti oleh vendor Samsung dengan cara menarik lebih dari 1 juta unit smartphone dari pasaran dan menggantinya dengan yang baru, dan bagi mereka yang sudah terlanjur membeli smartphone tersebut bisa melalukan check up pada gerai resmi Samsung yang ada di kota kalian, jika terindikasi kecacatan maka akan langsung di gantikan dengan unit yang baru.


Lalu apakah sudah aman membeli device ini sekarang? jawabannya sangat aman bagi yang membeli smartphone ini secara resmi, dan tidak di rekomendasikan membeli smartphone ini secara unofficial datau secara tidak resmi, dengan artian jangan membeli smartphone ini dari penjual perorangan, barang 2nd atau bahkan melalui seller online yang mendapatkan stock barang device ini pada hari pertama penjualannya, meski demikian sah-sah saja membeli smartphone dari kondisi tersebut namun keamanan dari device masih belum dapat bisa di pastikan, dan sudah di pastikan jika device itu terindikasi kecacatan maka akan sangat berbahaya untuk di pakai.


Dan kalian harus tahu bahwa kita sebagai pengguna awam tidak bisa mendeteksi kerusakan ini dengan sekehendak hati kita, perlu tenaga ahli untuk mengetahui kondisi kecacatan ini, dan disini lah point pentingnya seller bisa saja berbohong menyebut device ini aman atau sudah di ganti dengan unit baru, namun padahal kebenarannya tidak seperti itu, jadi disini calon pembeli harus berhati-hati jika tidak ingin mengalami suatu kerugian dalam penggunaan smartphone ini.


Namun jika kalian membeli smartphone ini secara resmi dengan garansi resmi maka sudah di pastikan produk yang kalian beli sudah aman dan tidak mengalami kecatatan, dengan demikian kalian calon pembelilah yang harus bijaksana dan cermat dalam membeli device ini, karena masalah ini tidak bisa di kesampingkan dan telah banyak pemberitaan terkait device yang meledak ini tidak hanya satu melainkan puluhan insiden merugikan sudah terjadi, jika kalian tidak menginginkan hal itu cerdaslah dalam membeli smartphone ini.

KEMBALI KE ATAS

bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot