RILIS ARTIKEL TERBARU

Ini dia sampel kamera dari Xiaomi Mi5c yang terlihat sangat indah


Setelah resmi di umumkan Xiaomi Mi5c memang menjadi pusat perhatian saat ini, karena device ini adalah smartphone pertama dari Xiaomi yang mengusung chipset processor buatan Xiaomi sendiri yang bernama Surge S1, tetapi bukan hanya itu, karena Xiaomi Mi5c ini juga mempunyai kemampuan kamera yang sangat baik dan handal.

Hal ini berkat spesifikasi kamera yang sangat baik pada Xiaomi Mi5c dengan 12MP untuk kamera belakang dan 8MP untuk kamera depan, dari resolusi tampak biasa saja, tetapi nyatanya hasil kamera dari Xiaomi Mi5c ini sangat luar biasa, karena peran dari processor baru Xiaomi ini sangat membantu terkait hasil dari foto Xiaomi Mi5c tersebut.

Di ketahui bahwa Xiaomi Mi5c yang berjalan dengan processor Surge S1 ini dapat menghasilkan sensitifitas terhadap cahaya hingga 150% di banding smartphone pesaing, dengan demikian hasil foto dalam keadaan low light akan lebih baik dengan minim noise, sebagai contohnya berikut adalah gambarannya.


Selanjutnya ini adalah sampel foto resmi yang di publish pihak Xiaomi dengan menggunakan kamera dari Xiaomi Mi5c, sampel kamera ini di hasilkan dari kamera belakang dan satu dari kamera depan dengan resolusi 8MP yang hasilnya juga sangat memuaskan.


Dengan demikian, selain mengusung jenis processor baru, nyatanya daya tarik dari Xiaomi Mi5c ini juga terletak pada kemampuan kamerannya yang sangat handal dalam mengolah hasil tangkapan kamera dalam kondisi apapun, dengan harga kisaran Rp.2.900.000 harusnya device ini akan menjadi primadona baru bagi para pencinta device Xiaomi nanti.

sumber miui
bm

Suka makan gorengan tapi minyaknya jangan banyak, cita-cita jadi insinyur.

In Our Network !


Post a Comment