RILIS ARTIKEL TERBARU

Resmi keluarga baru variant Xiaomi Redmi 4X telah resmi di perkenalkan


Ternyata bukan hanya Xiaomi Mi5c saja smartphone baru yang telah resmi di perkenalkan vendor Xiaomi pada awal tahun 2017 ini, melainkan ada seri baru yang juga telah di perkenalkan dengan nama Xiaomi Redmi 4X dan moment perkenalannya terjadi pada media online saja melalui forum weibo, lalu seperti apa ke gaharan keluarga baru dari Xiaomi Redmi 4X ini? simak ini.

Yang pertama adalah datang dari sektor layar yang pada seri Xiaomi Redmi 4X ini akan usung ukuran layar 5 Inch kualitas HD, untuk layarnya sendiri sudah menggunakan style 2.5D, yang di dukung dengan bahan materail smartphone dari metal yang kokoh.


Berbeda seperti Xiaomi Mi5c yang hadir dengan processor perdana Xiaomi yaitu Surge S1, Xiaomi Redmi 4X ini hadir dengan processor Qualcomm Snapdragon 435 octa-core clockspeed hingga 1.4GHz, GPU Adreno 505, juga tidak lupa juga kombinasi dari RAM 2GB atau 3GB dan storage 16GB atau 32GB, tergantung opsi pembelian.


Berlanjut pada sektor kamera, sama seperti keluarga yang lain Xiaomi Redmi 4X ini juga di bekali dengan resolusi kamera 13MP untuk kamera belakang dan 5MP untuk kamera depan, selain itu device ini sudah punya kemampuan fingerprint dan sudah berjalan pada MIUI 8.


Terkait harga Xiaomi Redmi 4X versi RAM 2GB dan storage 16GB di jual dengan harga $100 atau setara dengan Rp.1.300.000, lalu untuk versi RAM 3GB dan storage 32GB di jual dengan harga $130 atau setara dengan Rp.1.700.000, dari informasi yang beredar di ketahui bahwa device ini mungkin hanya akan di jual resmi di China saja dan tidak di jual resmi pada wilayah regional lainnya.
bm

Suka makan gorengan tapi minyaknya jangan banyak, cita-cita jadi insinyur.


Post a Comment