RILIS ARTIKEL TERBARU :


Tidak mau kalah dari pesaingnya, kini vendor Sony juga sudah mulai melakukan gerakan mereka lagi pada smartphone kelas menengah, dan kini mereka telah resmi mengumumkan device terbaru mereka yaitu adalah Sony Xperia R1 dan R1 Plus, bawa sejumlah spesifikasi yang lumayan membuat device ini banyak mendapat perhatian publik, lalu bagaimana spesifikasinya?

Sony Xperia R1 hadir dengan luas layar 5.2 Inch dengan kualitas HD, device ini membawa processor Qualcomm Snapdragon 430 dengan kapasitas RAM 2GB dan storage 16GB, selanjutnya device ini akan memiliki resolusi kamera sebesar 13MP untuk kamera belakang dan 8 MP untuk kamera depan, Sony Xperia R1 juga di bekali dengan kapasitas baterai sebesar 2.620mAh.


Selanjutnya, adalah Sony Xperia R1 Plus yang membawa spesifikasi hampir sama sepenuhnya seperti Sony Xperia R1 versi reguler, perbedaannya hanya terletak pada kapasitas RAM dan storagenya saja, yang pada seri Sony Xperia R1 Plus ini hadir dengan jumlah RAM 3GB dan storage 32GB, juga tidak ketinggalan, bahwa kedua device ini sudah berjalan pada versi Android Nougat.

Sayangnya, device ini di kabarkan akan hanya resmi di jual di India saja dengan taksiran harga untuk Sony Xperia R1 sebesar $215 atau setara dengan Rp.3.000.000 dan untuk seri Sony Xperia R1 Plus di jual dengan harga $245 atau setara dengan Rp.3.300.000.

KEMBALI KE ATAS

bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot