Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript!

RILIS ARTIKEL TERBARU

Inilah hal keren yang bisa kalian lakukan pada smartphone layar lipat dari Samsung kelak


Belakangan pihak Samsung di ketahui tengah melakukan patent terhadap smartphone berteknologi layar flexible, atau mudahnya kita sebut layar lipat. Ya benar sekali, saat ini nampaknya pihak Samsung telah melakukan perkembangan yang pesat terhadap pengembangan device yang di sebut sebagai seri Samsung Galaxy X tersebut, sebagai buktinya kini telah terlihat beberapa gambaran hal yang dapat dan memungkinkan untuk di lakukan pada seri Samsung Galaxy X nantinya.

Pertama, di seri smartphone layar lipat ini, kalian bisa menggunakan 2 buah mode layar yang terpisah, artinya satu layar berperan sebagaimana layar smartphone yang semestinya, satu lainnya akan berperan sebagai wadah untuk navigasi, kerenya kalian tidak perlu melakukan interaksi apapun pada layar utama, kalian hanya perlu mengusap layar yang satunya untuk sekedar scrolling atau hal lainnya.


Kedua, smartphone ini akan sangat nyaman di gunakan dalam bermain game, benar sekali, ketika kalian bermain game pada smartphone layar lipat dari Samsung ini, kalian mungkin akan merasakan bermain di sebuah console game, karena untuk pad atau sticknya akan terpisah, satu layar bagian atas akan menampilkan gambar game tersebut, dan satu lainnya akan berperan sebagai pad atau controller.


Ketiga, jika kalian menggunakan smartphone ini, maka kalian akan merasa menggunakan 2 buah smartphone, bukan hanya dalam pengandian, melainkan benar-benar seperti menggunakan 2 buah smartphone, kalian bisa lihat sendiri, kedua buah sisi smartphone ini di bekali dengan kamera dan speaker secara terpisah, bukan di gabung menjadi satu, wow!


Terakhir, meski masih berupa sketsa atau gambaran, harapannya pihak Samsung akan cepat merilis jenis smartphone ini kepasaran, karena sejatinya beberapa kebutuhan yang tidak bisa di dapatkan pada smartphone sekarang, mungkin akan ada pada seri smartphone layar lipat tersebut, sampai saat ini tidak ada kejelasan kapan kiranya device ini akan benar-benar resmi untuk di perkenalkan.
bm

Suka makan gorengan tapi minyaknya jangan banyak, cita-cita jadi insinyur.


Post a Comment