RILIS ARTIKEL TERBARU :

Smartphone keren terjangkau Oppo A83 telah resmi di perkenalkan saat ini

Jika sebelumnya pihak Oppo telah resmi memperkenalkan 2 buah variant smartphone baru yaitu Oppo A75 dan A75s, hanya berselang kurang dari 24 Jam, saat ini variant terbaru yang lain juga resmi di perkenalkan Oppo kepublik, dan smartphone terbaru Oppo tersebut adalah seri Oppo A83 yang akan mengusung spesifikasi lebih rendah dari variant A75.

Untuk design-nya sendiri Oppo A83 di buat cukup mirip seperti variant Oppo A75 dan A75s, hanya saja luas layar pada variant Oppo A83 ini lebih di perkecil, yaitu memiliki luas layar 5.7-Inch kualitas HD+, ratio layar 18:9, selanjutnya dapur pacunya menggunakan processor MediaTek Helio P23 dengan kombinasi RAM 4GB dan storage 32GB.

Untuk spesifikasi kameranya, Oppo A83 di bekali dengan resolusi kamera sebesar 13MP untuk kamera utama dan 8MP untuk kamera Selfienya, sayangnya Oppo A83 tidak di sertai dengan fungsi Fingerprint, tetapi tenang saja pihak Oppo telah menggantinya dengan fitur Facial Unlock, artinya kalian hanya perlu membuka kunci smartphone kalian hanya dengan menampilkan wajah kalian ke kamera depan device Oppo A83 tersebut.

Smartphone keren terjangkau Oppo A83 telah resmi di perkenalkan saat ini

Untuk fitur lainnya adalah Oppo A83 di sertai dengan kapasitas baterai sebesar 3180mAh, sudah berjalan pada versi Firware ColorOS 3.2 dan kemungkinan sudah di kemas dalam versi Android Nougat, opsi warna yang tersedia pada variant ini adalah Gold dan Black.

Untuk harganya sendiri Oppo A83 di taksir sekitaran Rp.2.900.000, tidak ada informasi lebih lanjut terkait ekspansi pemasaran dari variant ini, karena saat ini kabarnya smartphone ini hanya resmi di jual di beberapa regional negara China saja dan penjualan resminya baru akan di buka pada tanggal 29 Desember mendatang.

KEMBALI KE ATAS

bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot