RILIS ARTIKEL TERBARU :


HTC memang sudah cukup lama menancapkan taringnya di dunia smartphone Android, dan untuk kalian ketahui HTC merupakan sebuah vendor smartphone yang pertama kali mengusung dan menjual smartphone dengan OS Android sebagai OS Primary-nya pada waktu dulu, sehingga bagi sebagian orang yang telah cukup lama akrab dengan OS Android pasti tahu sedikit banyaknya terkait smartphone dan vendor HTC tersebut.

Bukan hanya mengeluarkan jajaran smartphone unggulan yang canggih saja, faktanya sesuatu yang sangat baik dan keren juga terdapat pada tampilan dari OS HTC tersebut yang bernama HTC Sense, kabar baiknya adalah kalian tidak perlu membeli smartphone HTC untuk bisa merasakan menggunakan HTC Sense tersebut, karena saat ini komponen berupa HTC Sense Launcher, Theme, Calender dan lainnya sudah di porting dan bisa di install di device Android manapun.

Cara pemasangannya pun cukup mudah, kalian hanya perlu mendownload semua komponennya DISINI, lalu install seperti biasa dengan mencentang Unknown Source pada bagian Settings>>Security kalian, udah beres.

Dalam Thread tersebut juga tersedia beberapa versi dari HTC Sense dari yang lama hingga yang paling baru, dan salah satu fitur andalan HTC yaitu Blinkfeed juga bisa kalian nikmati pada versi app porting tersebut.

Jadi, dengan demikian kalian tidak perlu lagi merasa boring dengan tampilan antar muka device kalian yang itu-itu saja, dan jika kalian ingin berhenti menggunakan HTC Sense ini, yang perlu kalian lakukan hanya uninstall terhadap apk yang sudah kalian install sebelumnya, selamat menikmati.

KEMBALI KE ATAS

bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot