RILIS ARTIKEL TERBARU :


Jika kalian pemilik smartphone Xiaomi Mi A1 dan ingin membuat smartphone kalian lebih kece dengan tampilan yang menarik, maka salah satu caranya adalah dengan memasangkan Custom Font pada device tersebut, seperti kebanyakan device Android lainnya, faktnya sama saja bahwa Xiaomi Mi A1 ini juga memiliki system Font yang Flexible dan dapat dengan mudah untuk di ganti-ganti.

Namun perlu di garis bawahi, bahwa tutorial ini hanya akan berkerja jika device kalian sudah dalam kondisi ROOTED, jika device kalian belum dalam keadaan ROOT maka aplikasi ini tidak dapat berjalan dan Font tidak dapat di ganti, lalu jika kalian ingin melakukan ROOT pada device kalian, maka kalian bisa mengikuti tutorialnya DISINI.


Aplikasi ini bernama FontFix yang dapat kalian download secara gratis dari Play Store DISINI, cara kerjanya mudah, pertama device kalian harus di pastikan sudah benar-benar Full ROOT, lalu download aplikasi tersebut dari Play Store, Pilih Font yang kalian inginkan, dan Install, beres!


Selanjutnya, tidak semua Font kemungkinan akan berubah karena pada Android Oreo kemungkinan akan ada sedikit perubahan pada beberapa element Font, tetapi tenang saja, ketika update FontFix selanjutnya, kemungkinan semua Font sudah bisa berubah nantinya, jika dalam persentase maka harusnya Font pada device Xiaomi Mi A1 kalian bisa berubah sebanyak 90% dengan aplikasi satu ini, selamat mencoba.

KEMBALI KE ATAS

bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot