RILIS ARTIKEL TERBARU :


Jika kita berbicara tentang aplikasi Browser alternative untuk Google Chrome pasti akan banyak jawabannya, tetapi jika kalian ingin sesuatu yang mirip Google Chrome tetapi lebih powerful dan keren, maka bisa jadi jawabannya adalah Kiwi Browser, faktanya adalah aplikasi Browser ini tengah naik daun sekarang ini karena memiliki tampilan yang sangat mirip dengan Google Chrome tetapi lebih cepat dalam urusan loading untuk landing page-nya.

Wajar saja mengingat aplikasi ini mirip dengan Google Chrome, karena pasalnya aplikasi ini memang mengambil source dari Google Chrome namun lebih di sempurnakan lagi untuk kebutuhan penggunannya seperti :

1. Night Mode agar mata tidak sakit saat membaca di keadaan gelap atau kurang cahaya
2. Hide annoying ads agar iklan tidak tampil

Untuk fitur lainnya akan sama saja seperti Chrome seperti Incognito, history, share, find dan lainnya, untuk tampilannya sendiri di buat sedikit lebih kekinian dengan gaya rounded dan bersih, pada halaman depannya pun kalian akan melihat featured article yang jumlahnya mungkin lebih banyak dari yang ada di Google Chrome saat ini.

Alasan kenapa browser ini bisa lebih cepat dari Google Chrome adalah karena implementasi dari Blocking ads (pemblokir iklan) jadi halaman yang di load akan lebih cepat tanpa harus menunggu loading dari slot iklan terlebih dahulu, hanya saja kami sarankan gunakan fitur ini secara bijak.

Berikit adalah tampilan dari Kiwi Browser mulai dari versi standar hingga pada Night Mode-nya sendiri :



Kalian bisa mendownload aplikasi ini secara gratis dan resmi dari Play Store, tidak ada persyaratan khusus dalam pemasangan aplikasi ini, yang perlu kalian lakukan hanya mendownloadnya saja dan kalian sudah bisa menikmati fitur dan kecepatan dari Kiwi Browser tersebut.

DOWNLOAD SEKARANG

Karena aplikasi ini masih terus di kembangkan, jadi wajar saja jika masih belum begitu optimal, meski demikian tidak ada bugs besar atau berarti yang bisa kalian temukan di aplikasi tersebut, untuk sizenya sendiri pun tidak begitu besar dan kurang lebih seukuran dengan aplikasi Google Chrome.

KEMBALI KE ATAS

bm

Android, Hardware, Software, Tips, Tricks, Gadget, ROOT, Smartphone, Unlock Bootloader, Tutorial, Operating System, Troubleshoot